Zulhas Dukung Ide Prabowo Bentuk Presidential Club

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

CNN Indonesia

Sabtu, 04 Mei 2024 13:22 WIB

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyebut buahpikiran Presiden Terpilih Prabowo Subianto soal presidential club adalah perihal nan bagus. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyebut buahpikiran Presiden Terpilih Prabowo Subianto soal presidential club adalah perihal nan bagus. ( CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim).

Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyebut buahpikiran Presiden Terpilih Prabowo Subianto soal presidential club adalah perihal nan bagus.

"Bagus banget," kata Zulhas ditemui di warung Mie Gacoan, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (4/5).

Presidential Club sendiri merupakan golongan perkumpulan presiden. Club ini nantinya bakal diisi oleh mantan presiden RI, mulai dari Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono, hingga Joko Widodo.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Zulhas menyebut buahpikiran tersebut tentunya bakal didukung oleh semua pihak, termasuk dirinya. Apalagi buahpikiran tersebut juga keluar dari buah pikir Prabowo selaku presiden terpilih.

"Dengan senang hati kita dukung ya, terserah Bapak Prabowo. Beliau ini kan nan presiden terpilih ya," katanya.

Juru Bicara Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak menyebut presidential club sebenarnya bukan institusi. Istilah ini juga merupakan istilah nan dia sampaikan berangkat dari kemauan Prabowo.

Pembentukan golongan ini juga dilakukan agar para mantan presiden nan tetap ada bisa rutin bertemu. Dalam pertemuan itu mereka bisa bicara beragam hal, termasuk masalah-masalah strategi kebangsaan.

"Presiden Club itu istilah saya saja, bukan institusi. Ya (isinya) semua mantan presiden kita nan tetap ada," katanya.

(tst/agt)

Sumber cnn indo
cnn indo