Talkshow Kopi dan Teh hingga Demo Masak Chef Selebriti Ada di Allfood 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Tak hanya menghadirkan puluhan booth, pameran kuliner terbesar ini juga dimeriahkan dengan talkshow menarik dan tindakan demo masak dari chef profesional.

Mulai dari 2-5 Mei 2024 mendatang Anda bisa berjamu di pameran kuliner terbesar se-Jabodetabek. Pameran Allfood Indonesia 2024 tersebut berjalan di ICE BSD.

Dengan menghadirkan puluhan booth kuliner, pameran nan diadakan oleh PT Indorich Foodexpo Nusantara ini mau mempertemukan pelaku UMKM dengan supplier tangan pertama.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hadirnya pameran kuliner ini diharapkan bisa menjadi kesempatan untuk mengembangkan pasar bagi pengusaha maupun pelaku bisnis. Apalagi di sini juga ada talkshow menarik dari narasumber berkualitas.

Allfood Indonesia 2024Allfood Indonesia 2024 menghadirkan talkshow menarik. Foto: detikcom

Khususnya bagi pegiat upaya kopi, Anda bisa mengikuti talkshow berjudul 'Membangun SDM Kopi Indonesia' berbareng Harianto selaku National Certified Trainer and Assessor of Barista dan Ilhamni Rangga sebagai Supplier Gayo Coffee Asesor of Barista sekaligus Owner Linge Coffee Home Roasting.

Tak kalah menarIk juga ada talkshow bertema 'Roasting Experience' dan talkshow bertema "Kekinian vs Tradisional" dengan narasumber Founder Selera Indah Perdana dan Penerus Kopi Es TAK KIE Glodok generasi ke-4.

Talkshow untuk mengedukasi proses pengemasan juga bakal dihadirkan pada hari terakhir (05/05/24) dengan tema "Packaging 101 untuk Memperpanjang Shelf Life & Kesegaran Produk".

Talkshow dan kelas gelato juga tersedia, demikian juga dengan Artisan Teh Indonesia nan menggelar topik terbaru upaya kafe. Teh kekinian nan sekarang banyak dijual di kafe-kafe.

Tema tersebut bakal menjadi edukasi bagi pelaku UMKM untuk mengembangkan bisnisnya dan siap bersanding dengan merek-merek terkenal di pasaran.

Allfood Indonesia 2024Allfood Indonesia 2024 Foto: detikcom

Aksi demo masak juga ditawarkan oleh masing-masing booth kuliner dengan menghadirkan chef profesional. Ini bisa menunjang produk nan ditawarkan pelaku upaya alias apalagi menjadi inspirasi.

Seperti booth Hollmann nan menampilkan demo masak chef Yongki Gunawan dan chef Aron Laksana untuk membikin risoles cake pada hari pertama (02/05/24).

Selain itu, selebriti chef Juna juga datang untuk mendemokan masak tumis daging sapi dengan sayuran nanas dan ikan panggang dengan almond dan kelapa.

Penikmat cokelat bisa mengikuti demo masak dari Chef Beng nan dihadirkan oleh L'AGIE untuk membikin chocolate Thai milk L'AGIE Bread hingga demo artisan teh dari master teh berpengalaman.

Untuk info lebih lanjut bisa cek IG @allfoodid.

Simak Video "Sial Interfood 2023 : Pameran Internasional Makanan dan Minuman Terbesar di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Sumber Detik Food
Detik Food