Suka Wangi Ayam Goreng? Gerai Ini Punya Parfumnya

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Salah satu gerai ayam goreng populer di dunia memiliki gebrakan baru. Tak hanya menawarkan ayam goreng lezat, tapi juga produk parfum dengan wangi unik.

KFC diketahui sebagai geram ayam goreng populer di dunia. Tersebar di banyak negara, termasuk Indonesia.

Salah satu ciri khas dari KFC adalah bumbunya yang meresap gurih hingga ke bagian dalam daging. Mereka juga disebut menggunakan 11 bumbu rempah rahasia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dilansir dari Mirror (29/4), aroma ayam goreng dengan 11 bumbu rahasia ini ditawarkan oleh gerai KFC. Ini adalah langkah mengejutkan dan gebrakan baru dari gerai KFC.

Parfum wangi ayam KFCParfum wangi ayam KFC Foto: site news

Parfum dari KFC ini memiliki seri dengan nama 'No. 11 Eau de BBQ'. Wewangian baru dari KFC ini menawarkan pengalaman klasik BBQ pada setiap botolnya.

Sebotol parfum KFC berukuran 100 ml. Kemasannya tampak elegan dengan paduan warna hitam dan merah, tulisannya juga dibuat simpel.

Aroma dari parfum KFC ini akan memberikan pengalaman yang menarik untuk pencinta wewangian. Saat parfum itu disemprotkan, tercium aroma kayu yang smoky khas bakaran BBQ, dengan sentuhan aroma daging.

"Wewangian unik ini dijamin akan membuatmu hampir mabuk karena lapar," ungkap pembuat parfum tersebut.

"Dasarnya ada aroma woody yang bersahaja. Tapi akan membuat lapar, karena ada sensasi aroma BBQ. 'No. 11 Eau de BBQ' ini juga lebih dari sekadar wewangian," lanjutnya.

Parfum ini sudah mulai ditawarkan secara online. Harganya £11 atau setara dengan Rp 222.985 per buahnya.

Parfum dengan wewangian makanan juga pernah dibuat beberapa merek. Kebanyakan menggunakan aroma makanan manis, seperti popcorn, cokelat, roti panggang, permen, dan lainnya. Banyak juga parfum dengan aroma makanan manis ini yang disukai orang.

Simak Video "Makanan Yang Ingin Dicobain Kyuhyun SuJu Kalau ke Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Sumber Detik Food
Detik Food