Striker Malaysia Akhyar Rashid Jadi Korban Perampokan, Luka di Kepala

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

CNN Indonesia

Sabtu, 04 Mei 2024 03:00 WIB

Penyerang timnas Malaysia Akhyar Rashid mengalami luka di kepala dan kaki setelah menjadi korban perampokan, Kamis (2/5) malam waktu setempat. Akhyar Rashid (19) menjadi korban perampokan dan mengalami luka di kepala. (REUTERS/IBRAHEEM AL OMARI)

Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang timnas Malaysia Akhyar Rashid mengalami luka di kepala dan kaki setelah menjadi korban perampokan, Kamis (2/5) malam waktu setempat.

Insiden perampokan nan dialami pemain Terengganu tersebut terjadi di kediamannya di Icon Residence. Menurut Kepala Kepolisian Terengganu, ACP Azli Mohd Noor, Akhyar diserang perampok saat keluar dari mobilnya usai kembali berlatih di Stadion Mizan Zainal Abidin sekitar pukul 20:30 waktu setempat.

Menurut Azli, Akhyar Rashid dipukul dua orang perampok nan tidak dikenal menggunakan besi. Perampok tersebut menggunakan busana serbahitam dan masker saat beraksi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Dia mengalami luka sepanjang empat sentimeter di bagian ubun-ubun kepalanya, dan kudu menerima empat jahitan di kepala dan dua jahitan di kaki kirinya," ujar Azli dikutip dari The Sun Malaysia.

"Tersangka melarikan diri setelah mengambil duit korban," ucap Azli menambahkan.

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pengejaran terhadap dua tersangka. Akhyar sendiri sudah diperbolehkan pulang setelah mendapat perawatan di RS Sultanah Nur Azizah.

[Gambas:Instagram]

Dalam pemberitaan itu disebutkan, kasus perampokan terhadap pemain 25 tahun tersebut sedang diselidiki berasas Pasal 394 KUHP, dengan ancaman balasan penjara maksimal 20 tahun dan balasan cambuk.

Kasus ini juga membikin manajemen Terengganu bereaksi. CEO Terengganu FC Mohd Sabru Abas meminta masyarakat menahan diri dan tidak berspekulasi.

"Kami menganggap serius kejadian ini. Namun, kami mengimbau masyarakat, khususnya pencinta sepak bola untuk tidak terlibat dalam spekulasi liar agar tidak mengganggu penyelidikan pihak berwenang," ujar Sabru dalam dalam keterangan di laman FB resmi TFC.

[Gambas:Video CNN]

(sry/har)

Sumber cnn indo
cnn indo