Sinopsis Tokyo Tower (2024), Lika-liku Cinta Terlarang 2 Mahasiswa

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

CNN Indonesia

Jumat, 12 Jul 2024 01:35 WIB

Berikut sinopsis serial Tokyo Tower (2024) nan dibintangi Ren Nagase dan Genta Matsuda soal cinta terlarang mahasiswa. Berikut sinopsis serial Tokyo Tower (2024) nan dibintangi Ren Nagase dan Genta Matsuda soal cinta terlarang mahasiswa. (dok. Twitter @oshidoraEX)

Jakarta, CNN Indonesia --

Tokyo Tower merupakan salah satu serial terbaru Jepang nan diangkat dari novel berjudul sama. Namun, serial ini juga sudah pernah dijadikan movie pada 2005 silam.

Ren Nagase dari idol group King & Prince dan Genta Matsuda dari Travis Japan menjadi dua bintang utama serial tersebut.

Serial Tokyo Tower mengikuti kisah dua mahasiswa nan jatuh cinta pada wanita nan terpaut 20 tahun lebih tua dari mereka.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut sinopsis serial Tokyo Tower (2024).

Serial Tokyo Tower memperkenalkan seorang mahasiswa bidang kedokteran nan berjulukan Toru Kojima (Ren Nagase). Ia sedang dalam tahap jenuh dengan hidupnya nan melangkah begitu-begitu saja.

Toru mempunyai seorang sahabat berjulukan Koji Ohara (Genta Matsuda) nan sudah berkawan sejak duduk di bangku sekolah. Koji dan Toru pun sekarang tetap satu kampus dan kerja paruh waktu berbareng sebagai satpam di sebuah apartemen mewah di Tokyo.

Serial drama Jepang, Tokyo Tower (2024)Toru Kojima (Ren Nagase) dan Koji Ohara (Genta Matsuda) dalam serial Tokyo Tower (2024). (dok. Twitter @oshidoraEX)

Suatu hari, Toru tidak sengaja berjumpa dengan Shifumi Asano (Yuka Itaya), seorang arsitek nan tinggal di apartemen tempatnya bekerja. Setelah berbincang-bincang, Toru merasa Shifumi merupakan wanita nan menarik lantaran gimana dia memberikan pandangan terhadap Tokyo Tower.

Toru pun mulai jatuh cinta pada Shifumi nan terpaut usia 20 tahun lebih tua. Namun, hubungan mereka menemui tantangan lantaran Shifumi sudah mempunyai suami.

Di sisi lain, Koji terkejut dengan Toru nan bisa jatuh cinta pada wanita nan lebih tua. Dia pun mencoba-coba juga dengan berupaya mendekati orang tua dari siswa kursus privatnya nan berjulukan Kimiko Kawano (Megumi).

Koji juga melakukan hubungan terlarang lantaran datang di antara family nan sudah mempunyai anak, terlebih lantaran anaknya itu merupakan anak asuhnya.

Serial drama Jepang, Tokyo Tower (2024)Koji Ohara (Genta Matsuda) dan Kimiko Kawano (Megumi) dalam serial Tokyo Tower (2024). (dok. Twitter @oshidoraEX)

Tokyo Tower merupakan serial drama romantis Jepang nan diadaptasi dari novel berjudul sama karya Kaori Ekuni.

Novel Tokyo Tower juga sebelumnya pernah diproduksi menjadi movie panjang nan tayang pada 2005.

Saat itu, Junichi Okada dan Jun Matsumoto nan berkedudukan sebagai Toru dan Koji. Sedangkan, karakter Shifumi dan Kimiko diperankan oleh Hitomi Kuroki dan Shinobu Terajima.

Sementara, serial Tokyo Tower menggandeng Ren Nagase dari King & Prince dan Genta Matsuda dari Travis Japan sebagai duo pemeran utama. Yuka Itaya dan Megumi dipercaya untuk memerankan Shifumi dan Kimiko.

Shinji Kuma mengisi bangku sutradara untuk serial Tokyo Tower berasas skenario dari Haruka Okita.

Tokyo Tower jenis 2024 sudah tayang terlebih dulu di stasiun TV Jepang pada 20 April lalu. Kini, serial itu bisa disaksikan di Rakuten Viki.

[Gambas:Twitter]

(pra)

Sumber cnn indo
cnn indo