Sedih! Ibu Ini Dihujat Gegara Bekal 'Menjijikkan' untuk Anaknya

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Seorang ibu mendapat komentar negatif dari banyak orang usai membagikan tips menu bekal sang anak. Banyak orang menganggap bekal itu bukan praktis, melainkan menjijikkan.

Setiap ibu pasti ingin memberikan makanan terbaik untuk anaknya. Terlebih ketika anaknya masih dalam masa-masa pertumbuhan. Para ibu pasti memastikan anaknya mengonsumsi makanan bernutrisi.

Oleh karena itu, banyak orang tua juga yang lebih memilih untuk membawakan bekal sekolah anaknya. Mengingat makanan yang disiapkan orang tua dianggap lebih aman dan sehat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Para orang tua juga suka membagikan tips dalam membawakan bekal anak. Mereka lalu mengunggahnya ke media sosial dengan harapan bisa menginspirasi orang tua lain.

Sayangnya, tidak semua niat baik itu dibalas dengan kebaikan juga. Ada beberapa ibu yang membagikan tips bekal anak seperti ini dan justru dihujat karena berbagai alasan. Seperti yang dialami ibu asal Australia ini.

Melalui unggahan di Facebook, Ibu asal Australia yang tidak disebutkan namanya itu menunjukkan bekal yang ia siapkan untuk anaknya. Ibu itu mengungkap anak-anaknya senang sandwich yang diisi dengan selai kacang, lapor dailymail.co.uk (29/04).

Setiap hari minggu, ibu ini pun selalu menyiapkan satu loaf (bongkah) roti untuk dijadikan sandwich selai kacang. Setelah menghabiskan satu bongkah roti tawar untuk dijadikan sandwich, ibu ini kemudian menyimpannya di dalam plastik ziplock. Lalu memasukkannya ke dalam kulkas.

Sedih! Ibu Ini Dihujat Gegara Bekal 'Menjijikkan' untuk AnaknyaSeperti ini tampilan stok bekal sandwich yang disiapkan ibu itu. Foto: Facebook/iStock

Sandwich selai kacang inilah yang akan dibawa olehnya sebagai bekal makan siang sang anak selama satu minggu. Ibu ini mengaku cara tersebut bisa memudahkan kegiatan pagi harinya.

Namun, tidak disangka ternyata unggahan itu justru mendapat reaksi negatif dari ibu-ibu lain. Banyak orang tua menganggap wanita itu 'malas.' Ibu-ibu di kolom komentar juga menganggap roti tersebut akan lembek duluan sebelum dimakan.

Seorang netizen berkomentar, "Saya pribadi tidak bisa memikirkan ide menyiapkan sandwich di malam sebelumnya, apalagi di awal minggu dan dimasukkan ke dalam kulkas.

"Sangat menjijikkan! Itu akan menjadi sangat menjijikkan sehari setelahnya," jelas netizen lain.

Sedih! Ibu Ini Dihujat Gegara Bekal 'Menjijikkan' untuk AnaknyaSandwich buatan ibu itu pun dianggap oleh banyak ibu lain menjijikan. Foto: Facebook/iStock

Seorang netizen pun seperti merasa kasihan dengan anak-anaknya. Ia merasa sandwich bisa disiapkan dengan waktu 30 detik. Bahkan, ibu itu bisa bangun 5 menit lebih awal.

Netizen itu mengungkap, "Nasib anak-anak yang buruk! Hanya perlu 30 detik untuk membuatnya atau bangun 5 menit lebih awal."

Sebagian netizen juga ada yang memuji ide cemerlang ibu itu. Mereka membagikan pengalaman dimana ibu mereka juga sempat menyiapkan sandwich seperti ini.

"Ibu saya juga dulu sering membuat sandwich dan membekukannya. Mereka akan baik-baik saja saat dimakan siang hari," ujar netizen itu.

Simak Video "Makanan Yang Ingin Dicobain Kyuhyun SuJu Kalau ke Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

Sumber Detik Food
Detik Food