Saat Rihanna Padukan Kalung Sabyasachi dan Choker Manish Malhotra di Acara Fenty

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

CANTIKA.COM, Jakarta - Rihanna telah dikenal kerap menciptakan dan menetapkan tren fashion baru, apalagi tren fashion nan tidak biasa. Salah satunta saat penyanyi asal Barbados ini terlihat menghadiri aktivitas untuk merek tata rias dan perawatan rambutnya Fenty di Los Angeles, memamerkan karya bukan hanya satu tetapi dua desainer India.

Dia mengenakan kalung ruby nan menakjubkan dari Manish Malhotra dan kalung tiga batu dari Sabyasachi. Kemudian dia memadukan penampilannya dengan busana bodycon kulit merah, jaket kulit merah nan serasi, dan tampilan rambut pirang barunya. 

Kalung Sabyasachi berasal dari koleksi perhiasan premium mereka, terbuat dari rubellit, turmalin, dan permata berpotongan cemerlang. Manish membagikan foto Rihanna dan menulis bahwa dia mengenakan 'Ruby Choker, dibuat dari emas 18 karat dan batu rubi nan dipotong unik bertatahkan berlian, memancarkan skill dan seni India.

Rihanna/Foto: Instagram/Jusjared

Penggemar Rihanna dan desainer India dikejutkan dengan kerjasama tersebut. Bhumi Pednekar menyukai tampilan tersebut dan membagikan emoji angkat tangan di postingan Manish. Influencer Aashna Shroff juga memberikan cinta pada tampilannya. Alia Bhatt juga menyukai postingan Manish. Seseorang menulis, “Ini luar biasa terlihat wow." Orang lain menulis, "Suka perhiasannya dan terlihat memukau saat dikenakan Rihanna."

Rihanna baru-baru ini berada di India dan sepertinya dia juga membawa pulang beberapa inspirasi fesyen. Dia menjadi bintang pada malam pertama seremoni pre-wedding Anant Ambani dan Radhika Merchant di Jamnagar pada bulan Maret. Dia mengenakan kreasi hijau dari merek Italia, The Attico untuk penampilannya. Menambahkan kilau desi, ada perhiasan tradisional dari Birdhichand dan Swadesh. Saat dia berangkat dari airport Jamnagar, seseorang juga memberinya desi dupatta nan dia pamerkan kepada paparazzi.

Gaya busana Rihanna berani, eklektik, dan trendsetter. Dikenal lantaran memadukan busana jalanan dengan fashion kelas atas dengan mudah, dia sering memilih potongan nan berani, warna-warna cerah, dan aksesori nan menarik. Sebagai ikon gaya, dia mempunyai keserbagunaan, mulai dari penampilan kegemerlapan di karpet merah hingga busana nan edgy dan avant-garde, nan selalu melampaui batas mode.

Pilihan Editor: Putra Sulungnya Ulang Tahun ke-2, Rihanna Gelar Pesta Pribadi Mewah

HINDUSTAN TIMES 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Sumber Tempo
Tempo