Rekap Pemain Abroad: Thom Haye Gagal Penalti, Ragnar Main 15 Menit

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

CNN Indonesia

Sabtu, 04 Mei 2024 10:32 WIB

Dua pemain abroad Timnas Indonesia, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen sama-sama tampil memihak klub masing-masing pada lanjutan Liga Belanda 2023/2024. Thom Haye kandas cetak gol penalti di SC Heerenveen. (Dok. Heerenveen)

Jakarta, CNN Indonesia --

Dua pemain abroad Timnas Indonesia, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen sama-sama tampil memihak klub masing-masing pada lanjutan Liga Belanda 2023/2024.

Thom Haye memihak SC Heerenveen sekaligus jadi starter saat bertandang ke markas Almere City FC, Sabtu (4/5) awal hari WIB. Pemain 29 tahun itu bermain sebagai gelandang dengan tandem Simon Olsson.

Sempat bermain seri di babak pertama, tim tuan rumah justru trengginas di awal paruh kedua. Almere membuka kelebihan lewat gol Normann Hansen pada menit ke-47.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tim tamu berupaya bangkit. Ini terlihat dari percobaan tembakan mencapai 18 kali. Namun kesempatan nan berbuah gol hanya satu dari sontekan Osame Sahraoui pada menit ke-80.

Peluang emas didapatkan SC Heerenveen jelang akhir laga. Thom Haye dipercaya jadi penyelenggara tendangan titik putih di menit ke-88. Sayangnya, penggawa skuad Garuda itu kandas melaksanakan tugasnya dengan baik.

Skor 1-1 sekaligus oleh-oleh satu poin terpaksa dibawa Thom Haye dan rekan-rekan. Hasil itu sekaligus menjadikan SC Heerenveen sekarang berada di ranking ke-10 Eredivisie.

Nasib serupa juga dialami oleh pemain abroad Timnas Indonesia nan lain, Ragnar Oratmangoen. Pada pertandingan melawan Go Ahead Eagles, Sabtu (4/5) awal hari WIB.

Ragnar tak masuk starting line up dalam pertandingan ini. Ia baru merumput di menit ke-74 dan bermain selama 15 menit hingga pertandingan berakhir.

Fortuna Sittard kudu puas dengan hasil 0-0 pada laga ini. Tambahan satu poin tetap menahan Ragnar Oratmangoen dan rekan-rekan di ranking ke-11 klasemen Liga Belanda pekan ini.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/jun)

Sumber cnn indo
cnn indo