Putri Marino Usut Kasus Pembunuhan Berantai Misterius di Trailer Kabut Berduri

Sedang Trending 3 hari yang lalu

TEMPO.CO, Jakarta - Netflix resmi merilis video trailer movie Kabut Berduri pada Kamis, 11 Juli 2024. Film bergenre crime-investigative thriller pengarahan sutradara Edwin ini menghadirkan Putri Marino sebagai pemeran utamanya.

Kabut Berduri nan mempunyai titel internasional Borderless Fog, mengikuti perjalanan seorang detektif nan kudu menghadapi masa lalunya saat dia menyelidiki kasus pembunuhan berantai misterius di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia.

Putri Marino Jadi Detektif di Kabut Berduri


Sejumlah segmen dalam trailer memperlihatkan serangkaian kejadian misterius nan berlatar di Kalimantan. Tampil dengan rambut pendek dan kacamata pink, Putri Marino berkedudukan sebagai Inspektur Polisi Dua (Ipda) Sanja Arunika, nan ditugaskan untuk mengusut kasus tersebut.

Ditemukan jasad dengan kepala dan tubuh dari dua orang nan berbeda. Sanja mulai menginvestigasi dan memburu terduga pelakunya. Aksi kejar-kejaran hingga senjata api juga tampak dalam video berdurasi 2 menit 17 detik tersebut. "Tau sesuatu tentang 'human trafficking' di sekitar sini?" kata Sanja.

Kabut Berduri Satukan Kembali Putri Marino dengan Edwin

Kabut Berduri merupakan movie terbaru Edwin, peraih sejumlah penghargaan internasional seperti Golden Leopard di Festival Film Locarno 2021 maupun Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik di Festival Film Indonesia 2022 untuk movie Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

Iklan

Kabut Berduri menjadi proyek reuni bagi Putri Marino dan Edwin. Sebelumnya, mereka pernah bekerja-sama dalam movie Posesif yang dirilis pada 2017.

Film ini dibintangi Putri Marino sebagai Sanja nan berkeinginan untuk membuka kedok sang pelaku, sembari berjuang melalui persoalan pribadinya. Sederet tokoh ternama turut membintangi, ialah Yoga Pratama, Lukman Sardi, Yudi Ahmad Tajudin, Yusuf Mahardika, Iedil Dzuhrie Alaudin, Kiki Narendra, Siti Fauziah, dan Sita Nursanti. 

Akankah Sanja akhirnya sukses menyibak kabut misteri tersebut? Itu bakal terjawab di movie Kabut Berduri nan bakal mulai tayang pada Kamis, 1 Agustus 2024 eksklusif di Netflix. 

Pilihan Editor: Sandiaga Uno Apresiasi Film Baru Netflix, Kabut Berduri nan Berlatar di Kalimantan

Sumber Tempo
Tempo