OCBC Konser Privat PME 2024, Ada David Foster hingga Josh Groban

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

CANTIKA.COM, Jakarta - Bank OCBC (OCBC) kembali menggelar konser privat Premium Music Experience (PME) untuk nasabahnya pada 14 Juni 2024 di ICE BSD, Kabupaten Tangerang. Para peserta terpilih dengan menghadirkan sejumlah penyanyi papan atas dunia.

"aPME nan bakal diadakan pada 14 Juni 2024 di ICE BSD mendatang berkapasitas lebih dari 10.000 penonton, diharapkan dapat menampung antusiasme pengguna lebih banyak lagi," kata Ntional Network Head OCBC Jenny Hartanto dalam sebuah konvensi pers nan digelar di Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Jumat 3 Mei 2024

National Network Head OCBC Faren Indirawati Tjong menerangkan tiket konser privat PME 2024 bisa diperoleh pengguna OCBC baru maupun existing dengan top-up biaya di tabungan maupun melalui opsi solusi investasi lainnya. Skema nan dapat dipilih pengguna juga beragam, tidak hanya tabungan konvensional maupun tabungan syariah, tapi termasuk produk finansial lainnya seperti tabungan berjangka (Taka), obligasi, bancasurrance, juga foreign exchange (Forex).

David Foster berbareng Brian McKnight, Jessie J, Katharine McPhee, dan Josh Groban bakal menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada Sabtu, 15 Juni 2024. Dok. Color Asia Live

"Bahkan ada pilihan nominal nan sangat terjangkau, ialah tabungan per bulan mulai dari Rp 500 ribu saja, nan sangat cocok bagi generasi millennials dan Gen-Z," kata Faren.

Bagi pengguna nan telah mengambil skema program PME 2024, pihak bank OCBC bakal melakukan pengecekan lebih lanjut setelah proses pembukaan produk selesai. Nasabah nan dinyatakan memenuhi kriteria bakal mendapatkan undangan nan bisa ditukarkan dengan wristband nan kudu dibawa ke letak pada aktivitas konser privat nanti.

Pendaftaran untuk mendapatkan tiket PME 2024 telah dibuka dari tanggal 21 Maret sampai 7 Juni 2024.

Premium Music Experience sendiri telah diselenggarakan secara konsisten setiap tahun mulai 2018 dengan bertaburan artis papan atas kebanggaan Indonesia seperti Andien, Rossa, Afgan, Tulus, Ruth Sahanaya, Judika, Kahitna dan tetap banyak lagi.

Kemudian, sejak tahun 2022 PME mulai naik kelas menghadirkan artis mancanegara, seperti Michael Learns To Rock (MLTR), dan Christian Bautista, David Foster, Peabo Bryson, Loren Allred, dan Michael Bolton.

Tahun sebelumnya, aktivitas ini telah dihadiri oleh lebih dari 7000 penonton dari beragam kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Medan, Makassar, Banjarmasin, Palembang, Batam, dan lainnya.

Pilihan Editor: Satu Panggung dengan David Foster, Raisa Tampil Semakin Percaya Diri

Sumber Tempo
Tempo