Momota Nikmati Rivalitas dengan Axelsen dan Ginting

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

rjr | CNN Indonesia

Sabtu, 04 Mei 2024 07:26 WIB

Mantan tunggal putra nomor satu bumi Kento Momota menanggapi rivalitas dengan Viktor Axelsen dan Anthony Ginting setelah resmi gantung raket. Kento Momota menikmati rivalitas dengan Viktor Axelsen dan Anthony Ginting. (AFP/INA FASSBENDER)

Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan tunggal putra nomor satu bumi Kento Momota menanggapi rivalitas dengan Viktor Axelsen dan Anthony Ginting setelah resmi gantung raket seiring tersingkirnya Jepang di perempat final Thomas Cup 2024.

Kekalahan Jepang dari Malaysia dengan skor 1-3 pada laga Kamis (2/5) malam hari WIB di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China mengakhiri perjalanan gemilang dalam pekerjaan Momota.

Soal pertarungannya dengan Axelsen dan Ginting, Momota mengaku enjoy setiap kali berjumpa kedua pebulutangkis tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Ya, saya enjoy bermain dengan mereka [Axelsen dan Ginting} selama setahun terakhir. Aku bisa di sini juga lantaran adanya mereka. Mereka adalah pesaing saya," kata Kento Momota.

"Kita tumbuh bersama, kita [saling] melengkapi satu sama lain. Jadi ini sangat berfaedah untuk saya," tambah Momota.

Atlet berumur 29 tahun itu berambisi bakal muncul bibit baru pebulutangkis Jepang nan mempunyai keahlian lebih baik dari dirinya di masa mendatang.

"Aku percaya dengan generasi selanjutnya bakal menciptakan sejarah seperti saya. Tetapi saya berpikir bakal lebih dari saya," kata Momota dengan penuh keyakinan.

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Sumber cnn indo
cnn indo