Mimpi 25 Tahun Sutradara Terwujud di Gladiator 2: Adu Lawan Badak

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

CNN Indonesia

Kamis, 11 Jul 2024 21:02 WIB

Salah satu angan sutradara Ridley Scott selama 25 tahun akhirnya terwujud ketika menggarap movie Gladiator 2. Salah satu angan sutradara Ridley Scott selama 25 tahun akhirnya terwujud ketika menggarap movie Gladiator 2. (Paramount Pictures)

Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu angan sutradara Ridley Scott selama 25 tahun akhirnya terwujud ketika menggarap movie Gladiator 2.

Produser Douglas Wick mengungkapkan angan Ridley Scott nan baru bisa terwujud lewat movie sekuel Gladiator adalah segmen pertarungan melawan badak.

Wick mengatakan salah satu penghalang terbesar pertarungan antara Gladiator dan badak tidak bisa terwujud dalam movie Gladiator pertama lantaran persoalan duit.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Ada banyak masalah nan lebih berangkaian dengan biaya," kata Douglas Wick kepada ComicBook.com pada 11 Juni lalu.

Produser itu mengatakan mau mengakomodasi salah satu angan Scott saat itu. Maka, dia dan timnya mulai berbincang dengan pembimbing hewan.

Namun, setelah menghitung biaya nan dibutuhkan untuk menciptakan badak lewat computer-generated imagery (CGI), rupanya visi Ridley Scott tidak bisa terwujud.

"Kami menghitung nilai terhadap CGI badak dan harganya terlalu mahal," kata Douglas Wick. "Jadi, menurut saya itu adalah salah satu penyesalan saya, kami tidak bisa memberikan Ridley badak CGI."

Impian Ridley Scott pun baru bisa terwujud 25 tahun kemudian ketika dia menggarap movie Gladiator 2.

Dilihat dari trailer nan telah dilepas pada Selasa (9/7) lalu, badak itu terlihat masuk ke arena untuk melawan para gladiator. Termasuk, menyerang Lucius Verus nan diperankan oleh Paul Mescal.

"Ini menjadi lawakan, jika kami mengerjakan sekuel, Ridley bakal mendapatkan badaknya," ujar Douglas Wick.

Gladiator II merupakan sekuel dari movie pertama Gladiator nan tayang tahun 2000 silam. Film kedua ini berlatar lebih dari 20 tahun dari peristiwa nan terjadi dalam movie pertama.

Dalam movie pertama, Russell Crowe didapuk menjadi pemeran utama. Ia berkedudukan sebagai Maximus, seorang jenderal Romawi nan dikhianati Commodus. Maximus nan kemudian menjadi gladiator berambisi untuk membalas dendam atas kematian family dan sang kaisar.

Sedangkan, movie Gladiator II bakal berfokus pada karakter Lucius nan diperankan Paul Mescal. Lucius merupakan mantan pewaris Kekaisaran Romawi.

Dia menjadi budak setelah rumahnya diserang tentara Romawi atas perintah Jenderal Marcus Aurelius. Lucius menjadi gladiator di era kepemimpinan dua Kaisar, ialah Caracalla dan Geta.

Film Gladiator II dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 November 2024.

[Gambas:Youtube]

(pra)

Sumber cnn indo
cnn indo