Mampir ke Jakarta Tzuyu TWICE Bagi Makna Kecantikan hingga Pose di Jalur Evakuasi

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

TEMPO.CO, Jakarta - Tzuyu menyapa penggemarnya di Jakarta, pada hari ini, Jumat 3 Mei 2034. Anggota girl group TWICE tampil itu datang sebagai duta merek kecantikan untuk ikut meramaikan peluncuran produk terbaru. Dia juga membagikan beberapa momen selama berada di Jakarta 

Tzuyu tampil anggun mengenakan busana sutra halterneck bernuansa pink peach dipadukan dengan sepatu block heels putih gading. Rambut panjangnya dikuncir rendah, dengan rambut bagian depan dibiarkan tergerai sedikit untuk membingkai wajah bulatnya. Sedangkan riasan wajahnya terlihat natural dengan makeup no makeup, tipikal favorit wanita Korea. 

Berbagi makna kecantikan

Menjadi duta merek produk kecantikan nan eksis seratus tahun lebih itu, membikin Tzuyu bersemangat. Terlebih dengan sejarah nan panjang sudah banyak penemuan nan diciptakan. "Aku cocok banget dengan produknya, menurutku wanita Indonesia juga kudu mencobanya dan merasakan sendiri khasiatnya," kata wanita berumur 24 tahun itu, saat bertemu pers di Jakarta, 3 Mei 2024.

Selain itu dia juga berbagi pesan tentang makna kecantikan untuk wanita Indonesia. Menurut dia, elok lebih dari sekedar sekedar penampilan fisik. "Tapi juga keajaiban dan kepercayaan diri, selalu berupaya sebaik mungkin," ujar penyanyi nan berasal dari Taiwan itu. Sedangkan untuk menjaga kecantikannya, dia menggunakan produk serum pencerah pagi dan malam hari. 

Berpose di jalur evakuasi

Di laman Instagram-nya, Tzuyu membagikan beberapa momen saat berada di Jakarta. Dia mengunggah beberapa foto dengan pose unik dan acak. Diawali dengan foto gambaran dirinya berpose jari hati, foto sedang selfie, saat bersiap untuk menghadiri peluncuran produk serta foto dirinya nan blur. 

Foto-foto itu nampaknya diambil dari letak meet and greet. Dan nan paling menarik perhatian adalah saat dia foto menirukan petunjuk arah untuk menuju jalur evakuasi. Tak ada keterangan apa pun dalam foto itu, hanya tagar tentang zu serta akun produk kecantikan. 

Iklan

Namun unggahan itu menuai beragam reaksi dari penggemarnya. Salah satunya mempertanyakan pose nan ditunjukkan Tzuyu berbeda dengan petunjuk arah evakuasi. "Foto di gambar jalur pemindahan gak tuuhh, mana kebalik jalannyaa," tulis akun @aura.****.

"Mengapa Anda berlari berlawanan arah dengan tanda keluar," tulis akun @twic*******.

"Mencoba cosplay jalur evakuasi," tulis akun @irf*****.

Selain di laman Instagram, Tzuyu juga membagikan foto saat dandan untuk bertemu pers dan meet and greet. "Kenapa ya," tulisnya dalam close-up di IG Story.  Foto lainnya menunjukkan saat dia melakukan selfie di depan cermin. 

Pilihan editor: Tzuyu TWICE Rutin Pakai Sheet Mask Agar Kulit Keringnya Terhidrasi

Sumber Tempo
Tempo