Link Live Streaming Jepang vs Uzbekistan di Final Piala Asia U-23 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

CNN Indonesia

Jumat, 03 Mei 2024 21:04 WIB

Berikut siaran langsung dan link live streaming Jepang vs Uzbekistan di final Piala Asia U-23 2024 pada Jumat (3/5) malam pukul 22.30 WIB Uzbekistan bakal menghadapi Jepang di final Piala Asia U-23 2024. (AFP/KARIM JAAFAR)

Jakarta, CNN Indonesia --

Piala Asia U-23 2024 akan mencapai puncaknya pada Jumat (3/5) malam ini dengan mempertemukan Jepang versus Uzbekistan. Berikut siaran langsung dan link live streaming Jepang vs Uzbekistan di final Piala Asia U-23.

Jepang melaju ke partai final setelah mengandaskan Irak dengan skor 2-0. Adapun Uzbekistan mencapai partai puncak turnamen setelah unggul 2-0 atas Timnas Indonesia U-23.

Bagi keduanya ini kesempatan mencipta sejarah menjadi kampiun kejuaraan selama dua kali. Sebelumnya Jepang juara pada jenis 2016, sedangkan Uzbekistan pada jenis 2018.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mengacu statistik dalam lima laga sebelumnya, Uzbekistan sangat digdaya. Tim berjulukan Serigala Putih tersebut sudah mengoleksi 14 gol dan sama sekali tak kebobolan.

Pada saat nan sama Jepang tak terlalu mentereng. Tim didikan Go Oiwa ini menceploskan sembilan gol dan tiga kali kebobolan. Pertahanan Jepang tidak begitu solid.

Kendati demikian Jepang selalu bisa menjadi nan terbaik setiap tampil dalam laga final. Mentalitas juara Jepang lebih teruji dibanding Uzbekistan nan sepak bolanya baru berkembang.

Pada jenis 2022 misalnya, Uzbekistan tunduk dari Arab Saudi pada partai final. Namun kekalahan ini nan membikin Uzbekistan sangat berambisi tidak kandas lagi untuk kedua kalinya.

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Jepang versus Uzbekistan di Stadion Jassim bin Hamad, Qatar nan bakal disiarkan langsung mulai pukul 22.30 WIB nan bakal disiarkan langsung di RCTI dan live streaming di Vision+.

Jadwal Jepang vs Uzbekistan di Final Piala Asia U-23 2024

Jepang vs Uzbekistan/ Final Piala Asia U-23 2024/ Stadion Jassim bin Hamad/ Jumat (3/5) pukul 22.30 WIB/ RCTI/Link Live Streaming Vision+

[Gambas:Video CNN]

(jal/rhr)

Sumber cnn indo
cnn indo