Kembali Digelar, Pameran Food Supplier Tangan Pertama Terbesar dan Terlengkap

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Terbesar di Jabodetabek, pameran kuliner ini kembali digelar di ICE BSD. Ada booth alat dapur hingga bahan masakan dari Usaha Kecil dan Menengah (UMKM).

Wilayah Jabodetabek dapat dikatakan sebagai pusat kegiatan perekonomian di daerah masing-masing karena bisnis-bisnisnya didukung oleh ratusan ribu sektor industri, termasuk UMKM.

Meski begitu, para pelaku UMKM harus mendapat perhatian yang lebih besar guna membantu usahanya agar terus berkembang. Karenanya pameran Allfood Indonesia kembali digelar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pameran yang diadakan di ICE BSD ini berlangsung selama 4 hari, yakni mulai 2 Mei-5 Mei 2024 mendatang. Di sini akan mempertemukan pelaku UMKM dengan supplier tangan pertama.

Allfood Indonesia 2024Allfood Indonesia 2024 Foto: Instagram @allfoodindonesia

Allfood Indonesia 2024 hadir sebagai salah satu kesempatan untuk mengembangkan pasar bagi pengusaha maupun pelaku bisnis, serta mendorong ekonomi masyarakat Indonesia.

Khususnya di bidang hotel, restoran, dan kafe. Di mana pameran kulineran ini juga akan menghadirkan teknologi terbaru terkait dengan industri pangan.

Akan ada ribuan brand terkemuka yang hadir di pameran Allfood Indonesia 2024. Pameran ini bisa menjadi ajang untuk kebolehan dari produk-produk, baik bahan utama, perlengkapan, dan proses produksi.

Dan yang tak kalah menarik adalah inovasi dalam kemasan yang aman bagi kesehatan dan lingkungan. Tentu ini akan sangat membantu para pelaku bisnis khususnya kalangan UMKM.

Allfood Indonesia 2024Allfood Indonesia 2024 Foto: Instagram @allfoodindonesia

Mulai dari all in one mesin dapur, bahan dan alat produksi kopi dan gelato, bumbu masakan, mesin pembuatan aneka makanan, dan masih banyak lagi produk-produk yang akan menunjang bisnis UMKM.

Selain itu, pameran ini akan dimeriahkan oleh demo masak dari chef Juna Rorimpandey, Chef Yongki Gunawan, Chef Beng Budiarso, Chef Yohanes Adhijaya (Koko Ragi), dan professional chef lainnya.

Bagi kamu yang ingin hadir di pameran ini, kamu bisa melakukan pendaftaran lewat website allfoodregistration.com atau langsung datang berkunjung ke Hall 3A Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Allfood Indonesia sendiri ini diselenggarakan oleh PT. INDORICH FOODEXPO NUSANTARA. Sebelumnya rangkaian pameran kuliner ini telah berhasil digelar di kota-kota besar di Indonesia.

Simak Video "Pameran Kuliner, SIAL Interfood 2022, Hadir di JI Expo!"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Sumber Detik Food
Detik Food