Kasus Mutilasi Ciamis, Tersangka Ditahan Sendiri dan Dijaga Ketat

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

CNN Indonesia

Sabtu, 04 Mei 2024 11:35 WIB

Polisi sejauh ini belum bisa menyimpulkan motif kasus pembunuhan dengan langkah mutilasi. Tersangka nan merupakan suami korban saat ini sudah ditahan. Tempat kejadian perkara kasus mutilasi di Ciamis, Jawa Barat. Polisi menetapkan suami korban sebagai tersangka di kasus ini. (ANTARA FOTO/ADENG BUSTOMI)

Jakarta, CNN Indonesia --

Tersangka kasus pembunuhan dengan cara mutilasi di Ciamis ditahan seorang diri dengan penjagaan ketat. Tersangka TBD diduga membunuh istrinya dan memotong tubuh korban menjadi beberapa bagian. 

"Ditempatkan tempat sendiri di jaga ketat," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Ciamis Ajun Komisaris Joko Prihatin, saat dihubungi, Sabtu (4/5).

Joko tidak menjelaskan alasan tersangka ditahan seorang diri dan tidak disatukan dengan tahanan lainnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Terkait dengan pemeriksaan kejiwaan, Joko mengatakan sampai saat ini, tersangka belum dapat dimintai keterangan. Dokter psikologis juga belum bisa didatangkan hingga hari ini.

"Belum lantaran dokternya semua bisanya, Senin," katanya.

Kasus pembunuhan ini menggegerkan penduduk Desa Sindangjaya, Kecamatan Rancah, Ciamis, Jumat (3/5). Usai diduga membunuh istrinya dengan langkah memotong tubuh korban, TBD membawa potongan jasad itu keliling kampung.

Joko mengaku belum dapat menyimpulkan motif tersangka diduga memutilasi korban. Namun, tersangka dan korban sempat cekcok beberapa hari ke belakang dan cekcok kembali terjadi saat hari kejadian.

Polisi juga menduga tersangka mengalami depres.

"Kita belum bisa menyimpulkan, nan jelas cekcok beberapa hari ini," kata dia.

(csr/sur)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnn indo
cnn indo