Kahitna Ajak Fans Galau, Tipe X Sukses Bikin Penonton Allo Fest Joget

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Jakarta, CNN Indonesia --

Kahitna menjadi salah satu penampil di Allo Bank Festival 2024 yang digelar di Istora Senayan Jakarta pada Jumat (21/6).

Mereka membawakan lagu-lagu kenangan nan sukses membikin para penonton bernostalgia.

Hedi Yunus dkk membuka pagelaran mereka dengan menyanyikan lagu hits mereka, Cerita Cinta.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lalu, Yovie Widianto langsung memimpin Kahitna untuk menyanyikan hits jagoan berikutnya, Andai Dia Tahu.

Kedua lagu tersebut membikin para penonton hanyut menikmati musik mereka sembari ikut menyanyi dengan sang idola.

Band asal Bandung ini lantas melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan tembang terkenal berikutnya, ialah Soulmate, Katakan Saja, Tak Sebebas Merpati, Untukku dan Cinta Sendiri.

Saat membawakan lagu Takkan Terganti, Hedi Cs pun sukses membikin semua penonton Allo Bank Festival 2024 galau bareng.

Kegalauan penonton tak berakhir di situ. Mereka semakin tertarik ke memori bagus berbareng mantan lewat tembang Mantan Terindah. Di lagu ini, Kahitna membujuk semua penonton menyalakan flash di ponsel ponsel masing-masing.

Lagu Cantik pun dipilih menjadi pemungkas tindakan panggung. Sebuah pilihan ciamik membetot mood penonton biar kembali riang setelah diajak 'bergalau ria'.

Jika Kahitna membawa penonton bernostalgia, beda halnya dengan Tipe-X. Penampilan grup band bergolongan Ska itu sukses membujuk penonton berjingkrak-jingkrak.

Penonton ikut berjoget saat sang vokalis, Tresno Riadi, membawakan sejumlah lagu jagoan mulai dari Melati, Pesta, Salam Rindu, hingga Mawar Hitam.

Tresno bertindak menggebrak panggung saat menyanyikan lagu hits nan melambungkan Tipe-X, ialah Genit.

"Lagu ini menjadi single perdana kita nan membikin kita terkenal di Indonesia, Genit," kata Tresno sebelum menyanyikannya.

Selanjutnya, Tipe-X menyajikan lagu berjudul X-Friends, nan didedikasikan untuk para fans mereka nan datang di Allo Bank Festival 2024.

Band asal Jakarta ini kemudian lanjut membawakan lagu jagoan lainnya, Karena Cemburu.

Hits berjudul Kamu Nggak Sendirian tentu saja masuk daftar lagu nan mereka bawakan malam tadi. Para fans selalu menantikan salah satu karya terbaik Tipe-X tersebut.

Judul nan wajib banget dibawakan berikutnya adalah hits berjudul Sakit Hati. Meskipun tema lagunya sedih, tetap saja penonton berjoget mengikuti irama rock.

Tipe-X pun menutup penampilan mereka di Allo Bank Festival 2024 dengan Boyband. Sebuah lagu lama nan dirilis pada 2017 untuk merespons kehadiran dan kejayaan boyband di Tanah Air, tetapi belakangan viral lagi di TikTok.

(pta/pta)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnn indo
cnn indo