Johnny Depp akan Bermain Film Baru

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

TEMPO.CO, Jakarta - Sutradara Terry Gilliam menggarap movie terbarunya The Carnival at the End of Days dan menjadikan Johnny Depp sebagai salah satu pemainnya. Laporan The Guardian, Rabu, 5 Juni 2024, dikutip Antara. 

Laporan majalah Premiere, Gilliam mengatakan, dia telah memilih Depp dalam proyek dan telah mengusulkan tawaran secara terbuka. Ia menggambarkan karakter Depp nantinya bakal menjadi 'Setan' dengan musuh main Jeff Bridges sebagai karakter Tuhan.

“Tuhan memusnahkan umat manusia dan satu-satunya karakter nan mau menyelamatkan mereka adalah Setan, dan Johnny Depp berkedudukan sebagai Setan," katanya.

Gilliam mengatakan, dia tidak bakal menjadi Tuhan seperti nan biasa ada di film. "Saya memerlukan animasi untuk menghidupkannya, lantaran dalam segmen dengan Tuhan, setidaknya ada 15 hewan. Dan ini bakal menjadi rumit lantaran kudu realistis dan biayanya bakal sangat mahal," katanya. 

Syuting dijadwalkan bakal dimulai pada Januari 2025. Selain Depp dan Bridges, Gilliam juga menyebut bahwa para pemerannya antara lain Adam Driver, dan Jason Momoa.

Tentang Johnny Depp

Iklan

Dikutip dari Britannica, Johnny Depp adalah salah satu tokoh terkenal di Hollywood. Ia lahir di Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat, pada 9 Juni 1963. Depp memulai pekerjaan aktingnya di awal tahun 1980-an dengan peran mini dalam movie A Nightmare on Elm Street (1984). Namanya mulai dikenal setelah berkedudukan sebagai polisi muda dalam serial televisi 21 Jump Street (1987-1990). Serial ini membuatnya menjadi pujaan remaja, namun Depp merasa terkekang oleh peran tersebut dan mencari tantangan nan lebih imajinatif dalam bumi perfilman.

Pada 1987, Depp menggantikan Jeff Yagher dalam peran polisi nan menyamar Tommy Honson di serial televisi populer 21 Jump Street. Pada 1990, setelah banyak memerankan movie remaja, kerjasama pertama Depp dengan sutradara Tim Burton muncul ketika dia memainkan peran utama dalam Edward Scissorhands.

Depp aktor nan ketenarannya identik dengan karakter Jack Sparrow dalam Pirates of the Caribbean. Sebelum tenar seperti sekarang, saat berumur 16 tahun Depp sempat mengejar pekerjaan bermusik. Bandnya, The Kids, pindah dari Florida ke Los Angeles.

Pilihan Editor: Film Pirates of the Caribbean dan Harapan Produser untuk Waralaba Ini

Sumber Tempo
Tempo