Harum di Gresini Racing, Marc Marquez Tebar Pesona untuk MotoGP 2025

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap tim Gresini Racing, Marc Marquez belum secara resmi mengumumkan masa depannya di MotoGP 2025 mendatang. 

Iklan

Namun nan pasti opsi pensiun awal nan tidak bertindak lagi. Hal tersebut lantaran, Marc Marquez seakan telah lahir kembali berbareng motor Ducati Desmosedici GP23.

Bahkan disinyalir Marquez tengah mengincar opsi naik tim pabrikan Ducati meskipun dia tetap kudu berebut dengan Jorge Martin ataupun Enea Bastianini. MM93 pun tidak menampik bahwa bangku tim pabrikan Ducati di samping Pecco Bagnaia sangatlah menarik baginya.

Namun dia sempat mengungkap, bahwa tim pabrikan Ducati bukan satu-satunya solusi baginya.

"(Bursa tim pabrikan Ducati) tergantung semua perihal umum. Namun perihal nan krusial adalah saya cukup jelas dan saya tidak hanya mempunyai satu pilihan saja," ucap kakak Alex Marquez ini dilansir dari Autosport.

Meski begitu, pembalap bernomor 93 itu tidak menjelaskan pabrikan mana nan menjadi opsinya selain Ducati. Namun banyak nan berspeskulasi KTM bisa saja menjodohkannya dengan Pedro Acosta ke dalam satu tim.

Selain itu, Aprilia pun juga punya kesempatan nan sama, lantaran mereka juga mempunyai motor nan cukup kompetitif dan ada potensi Aleix Espargaro pensiun usai musim MotoGP 2024 berakhir.

"Yang krusial adalah hasilnya bakal datang, sejauh ini kencang tapi belum ada (kemenangan). Kita lihat dan hasil di Le Mans. Saya selalu bilang, bahwa semakin kencang di trek maka semakin banyak pilihan nan Anda miliki," sambung dia.

"Yang krusial adalah rencananya melangkah baik dan hasilnya ada pabrikan nan mengontak saya dan di sana sudah ada perbincangan. Secara mental saya sangat jelas soal apa nan diinginkan," Marquez menegaskan.

Pilihan Editor: Bos Tim Red Bull KTM Factory Racing ungkap Hasil Pengetesan di Jerez

Ingin berbincang dengan redaksi mengenai tulisan di atas? Mari berasosiasi di grup Telegram pilih grup GoOto

Sumber Tempo
Tempo