Foot Locker Indonesia Perkenalkan 3 Brand Ambassador, Salah Satunya Puteri Indonesia 2011 Maria Selena

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

CANTIKA.COM, Jakarta - Merek retail nan konsentrasi pada sneakers dan style urban, Foot Locker menggandeng tiga figur publik Indonesia sebagai duta merek alias brand ambassador. Mereka adalah Maria Selena (Putri Indonesia 2011), Rayi Putra (musikus dari grup musik RAN), dan Yesaya Saudale (All Star IBL 2023).

Para brand ambassador tersebut mewakili tiga karakter utama pengguna setia Foot Locker, nan meliputi Fashion Forward Expressionist, Sneaker Maven, dan Active Athlete. Tak hanya dikenal sebagai sosok inspiratif, ketiga sosok tersebut juga mempunyai semangat nan sama dengan Foot Locker dalam membangun budaya sneakers, olahraga, dan fashion di tengah style hidup masyarakat perkotaan nan dinamis.

“Sneakers sekarang telah jadi bagian dalam kehidupan sehari-hari. Dengan perpaduan fungsi, kenyamanan, dan gaya, sneakers apalagi menjadi corak ekspresi diri serta karakter pemiliknya. Dengan kehadiran para Brand Ambassador, kami berambisi dapat terus memperkenalkan penemuan tiada henti dari Foot Locker dalam bumi sneakers, dan membujuk lebih banyak masyarakat untuk mendorong style hidup sehat, aktif serta penuh gaya,” ucap Vitra Widinanda, Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia di Jakarta, Kamis, 2 Mei 2024.

"Untuk Southeast Asia (Asia Tenggara), baru (Foot Locker) Indonesia nan punya brand ambassador," ucap Fitra.

Kata Para Brand Ambassador

Ketiga brand ambassador kompak mengucap syukur dan bangga didapuk menjadi brand ambassador Foot Locker Indonesia. Mereka juga berkomitmen memanfaatkan platform mereka untuk menyuarakan pentingnya style hidup aktif dan sehat.

"I feel amazing, kerjasama dengan Foot Locker Indonesia ini sangat terhubung dengan nilai, visi misi saya sebagai mantan atlet, Puteri Indonesia, women empowerment (mendukung sesama perempuan). Bagaimana caranya tetap ada siluet feminin, colorful, ini nan saya tawarkan. Aku happy (bahagia) banget bisa kerja bareng," kata Maria Selena.

Rayi Putra juga menceritakan pengalamannya seputar bumi sneakers. Sebagai seorang kolektor sneakers, kecintaannya telah dimulai sejak mini hingga mengumpulkan beragam sneakers dengan beberapa koleksi nan berbobot historis. Bagi Rayi, sneakers bukan hanya fashion item nan menunjang penampilannya saat sedang menyanyi di atas panggung, namun juga mendorong produktivitas untuk terus berkarya dan berkarya di bumi musik.

"Gue senang banget dan merasa terhormat banget menjadi representatif Foot Locker Indonesia. Sebelum ada Foot Locker di sini, gue kudu ngejar (membeli sneakers incarannya) di luar negeri. Akhirnya sekitar dua tahun lalu, Foot Locker datang di Indonesia. nan gue lebih senang, dengan kerja sama ini, gue merasa ada platform untuk menyuarakan lagi style hidup aktif," ucapnya.

Adapun Yesaya Saudale, All Star IBL 2023, mengatakan kerja sama dengan Foot Locker Indonesia merupakan kali pertama dia menjadi brand ambassador suatu merek.

"Aku senang banget bisa kerja sama lagi. Aku senang bisa lebih mengekspresikan penampilan saya di dalam alias di luar lapangan. Aktivitas ke depannya, bakal sangat seru," kata Yesaya. 

Bagi Yesaya, kemajuan teknologi semakin menambah kegunaan sneakers untuk melindungi kaki sekaligus memberikan kenyamanan. "Sebagai seorang atlet basket ahli dengan serangkaian aktivitas bentuk untuk berlatih dan bertanding, sneakers menjadi salah satu kebutuhan nan mendukung performa di lapangan,” ucapnya.

Bermitra dengan IBL

Selain menggandeng sejumlah brand ambassador, Foot Locker nan merupakan brand sportswear tentu tak dapat dipisahkan dari kedekatannya dengan olahraga. Oleh lantaran itu, Foot Locker secara resmi mengumumkan kemitraan berbareng Indonesian Basketball League (IBL), nan merupakan kelanjutan dari perjalanan kerjasama dunia Foot Locker dengan Asosiasi Bola Basket Amerika Serikat (NBA) untuk menyoroti tren style hidup dari beragam sneaker terkini nan dikenakan oleh para bintang atlet bola basket dalam penampilan kesehariannya.

“Kami sebagai kejuaraan liga bola basket ahli laki-laki di Indonesia dengan senang dan bangga menjalin kemitraan dengan Foot Locker. Lewat kerjasama terbaru ini diharapkan dapat membawa masyarakat, khususnya pedoman pengguna Foot Locker nan luas, untuk menjadi lebih dekat dengan basket dan meningkatkan perhatian terhadap bagian olahraga ini di Indonesia," ucap Rouli Miria Hutagalung, Games Operation Coordinator, Indonesian Basketball League (IBL).

Foot Locker Indonesia berkomitmen terus memperkuat posisinya sebagai brand sportswear pilihan masyarakat lewat beragam program, peluncuran eksklusif, dan kerjasama menarik di masa nan bakal datang, serta melanjutkan komitmennya untuk membangun budaya sneakers, olahraga, dan fashion di tengah style hidup masyarakat perkotaan nan dinamis.

Pilihan Editor: 5 Cara Membedakan Sepatu Air Jordan Asli alias Palsu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Sumber Tempo
Tempo