Fakta-fakta Virgoun Ditangkap Kasus Narkoba

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

CNN Indonesia

Sabtu, 22 Jun 2024 06:40 WIB

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap penyanyi Virgoun mengenai kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap penyanyi Virgoun mengenai kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. (Detikcom/Ahsan)
Daftar Isi

Jakarta, CNN Indonesia --

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap penyanyi Virgoun terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Saat ini, Virgoun tetap berstatus sebagai saksi. Penyidik juga tetap memeriksa Virgoun secara intensif untuk mengusut kasus tersebut.

CNNIndonesia.com telah merangkum sejumlah sejumlah kebenaran mengenai penangkapan terhadap Virgoun, sebagai berikut:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ditangkap berbareng perempuan

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengungkapkan Virgoun ditangkap berbareng seorang wanita berinisial PA.

Keduanya ditangkap di sebuah indekos nan berlokasi di wilayah Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6) sekitar pukul 01.00 WIB.

"Yang pertama seorang laki-laki inisial VTP pekerjaan musisi dan nan kedua seorang wanita atas nama PA," kata Panjiyoga kepada wartawan, Jumat (21/6).

"(PA) bukan (publik figur)," imbuhnya.

Sita sabu dan perangkat isap

Polisi turut mengamankan beberapa peralatan bukti saat menangkap Virgoun dan wanita berinisial PA. Di antaranya ialah narkoba jenis sabu hingga perangkat isap.

"Barang bukti nan kami amankan dapatkan adalah narkotika jenis sabu, untuk beratnya ada 1 klip mini narkotika jenis sabu dan perangkat isap," tutur Panjiyoga.

Panjiyoga menyebut saat ini tetap mendalami dari mana Virgoun dan wanita berinisial PA itu memperoleh peralatan haram tersebut dan melakukan pengejaran terhadap pihak nan memberikan sabu.

"Dan kami bakal mengejar siapa nan memberikan sabu tersebut kepada dua orang nan kami amankan," ujarnya.

Hasil tes urine terhadap Virgoun dan wanita berinisial PA dinyatakan positif mengandung metamfetamin.

"Untuk tes urine sementara pada saat setelah penangkapan sudah kami lakukan, dan keduanya positif mengonsumsi metamfetamin," ujar Panjiyoga.

Polisi juga bakal melakukan pemeriksaan kesehatan untuk memastikan kondisi keduanya usai penangkapan. Sejauh ini keduanya dalam kondisi sehat dan kooperatif selama menjalani proses pemeriksaan.

"Sehat dan keduanya kooperatif dalam melakukan pemeriksaan," ucap dia.

(dis/isn)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnn indo
cnn indo