Emily in Paris Season 4 Tayang Agustus 2024, Penuh Petualangan dan Balas Dendam

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

TEMPO.CO, Jakarta - Netflix baru saja mengumumkan agenda tayang serial Emily in Paris Season 4. Serial romansa komedi ini bakal tayang dalam dua bagian nan masing-masing terdiri dari lima episode.

Bagian 1 musim keempat serial garapan pembuat Darren Star ini tayang perdana pada 15 Agustus 2024, dilanjutkan dengan Bagian 2 yang mulai tayang pada Kamis, 12 September 2024.

Emily in Paris Season 4 Tetap Dibintangi Lily Collins

Serial ini bakal kembali dibintangi oleh Lily Collins berbareng sederet tokoh nan tampil di musim-musim sebelumnya, antara lain Philippine Leroy-Beaulieu (Sylvie), Lucas Bravo (Gabriel), Ashley Park (Mindy), Camille Razat (Camille), William Abadie (Antoine), Samuel Arnold (Julian), Bruno Gouery (Luc), dan Lucien Laviscount (Alfie).

Emily in Paris Season 4 Menurut Para Pemain

Para pemain muncul dalam video terbaru nan dirilis oleh Netflix pada Sabtu, 4 Mei 2024. Mereka secara bergantian mendeskripsikan dalam beberapa kata apa nan dapat dinantikan penonton di musim terbaru dari kisah Emily dan kehidupannya di Paris.

Lily Collins sang pemeran Emily memilih kata “penuh petualangan” untuk musim baru ini. "Tiga kata untuk menggambarkan Emily in Paris Season 4, rapuh, petualangan," kata Lily Collins dalam video.

Iklan

Philippine Leroy-Beaulieu nan berkedudukan sebagai Sylvie, bos Emily, mencoba merangkum musim keempat dengan kata “balas dendam”. Sedangkan pemeran Mindy, sahabat Emily nan diperankan oleh Ashley Park menyebut bahwa Emily in Paris Season 4 "masih belum selesai."

Emily in Paris Season 4 Syuting Sejak Awal Tahun 2024

Kembali ke Emily in Paris Season 3 nan rilis pada 2022 lalu, penonton dihadapkan dengan kisah Emily nan kudu menentukan pilihan susah mengenai pekerjaan dan percintaan. Diketahui proses syuting Emily in Paris Season 4 sudah berjalan sejak awal tahun. Pada Sabtu, 20 Januari 2024, akun Twitter/X resmi Netflix membagikan foto Lily Collins nan sedang memegang naskah untuk musim terbaru serial tersebut. 

Foto tersebut menampilkan naskah pembuka di bagian 1 season keempatnya dengan tanggal nan tertera Rabu, 17 Januari untuk pembacaan naskah. "Bonjour season four. Emily in Paris kembali diproduksi," demikian tulis Netflix dalam pengumuman di unggahan tersebut.

Pilihan Editor: Emily in Paris Season 3 Masih Terus Berhadapan dengan Pilihan Hidup nan Sulit

Sumber Tempo
Tempo