Ellen DeGeneres Bakal Pensiun Usai Acara di Netflix Tayang Tahun Ini

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

CNN Indonesia

Kamis, 11 Jul 2024 23:10 WIB

Ellen DeGeneres menyatakan siap pensiun dan cabut dari industri intermezo setelah aktivitas spesial stand-up Netflix dan dirinya tayang tahun ini. Ellen DeGeneres menyatakan siap pensiun dan cabut dari industri intermezo setelah aktivitas spesial stand-up Netflix dan dirinya tayang tahun ini. (AFP/KEVIN WINTER)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ellen DeGeneres menyatakan dirinya siap pensiun dan cabut dari industri intermezo setelah aktivitas spesial stand-up Netflix dan dirinya tayang tahun ini.

Diberitakan New York Post pada Rabu (10/7), perihal itu diungkapkan langsung oleh DeGeneres dalam menjawab pertanyaan penonton aktivitas komedinya di Santa Rosa, California, pada 1 Juli.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Ini adalah terakhir kali kalian memandang saya. Setelah aktivitas unik Netflix, saya selesai," kata DeGeneres seperti diberitakan media lokal, SFGate.

Ketika seorang penonton bertanya kesempatan dirinya mengisi kembali bunyi Dory di Finding Nemo. DeGeneres kembali memastikan dia bakal pensiun dari industri hiburan.

"Enggak, saya bakal cabut, ingat ya," katanya.

New York Post menyebut saat ini DeGeneres sedang menjalani tur Ellen's Last Stand...Up di Amerika Serikat. Namun empat aktivitas dibatalkan tanpa info lebih lanjut.

Sebelum tur tersebut, Ellen DeGeneres memilih menghindari sorot kamera usai aktivitas bincang-bincangnya resmi ditutup pada Mei 2022 usai tayang 19 tahun sebagai imbas dari skandal lingkungan kerja toksik pada 2020.

[Gambas:Video CNN]

Pada 2020, sejumlah pekerja dan mantan staf aktivitas tersebut buka bunyi secara anonimus soal pengalaman mereka di aktivitas talk show tersebut nan disebutnya eksploitatif dan toksik.

Ellen DeGeneres kemudian meminta maaf kepada para staf dan sejumlah produser aktivitas itu, Ed Galvin, Kevin Leman, dan Jonathan Norman keluar dari aktivitas tersebut.

Episode terakhir The Ellen Show mengundang Jennifer Aniston nan telah menjadi bintang tamu program tersebut sebanyak 20 kali. Aniston juga merupakan bintang tamu pertama saat bagian pertama program tersebut tayang pada 2003.

DeGeneres lantas berbincang dengan Aniston mengenai langkah dirinya menghadapi sebuah perpisahan. Aniston berpisah dari serial ikonis Friends pada 2004 silam setelah 10 musim.

"Saat itu saya berpisah dan menjalani terapi. Kemudian, saya juga membikin movie berjudul The Break-Up," banyolan Aniston. "Aku sudah berbaikan dengan perpisahan."

Selain Aniston, Billie Eilish dan Pink juga turut menjadi bintang tamu bagian terakhir The Ellen Show. Pink pun menyanyikan single What About Us dalam bagian pemungkas itu.

"Terima kasih banyak telah berada di perjalanan ini bersamaku. Saya merasakan cinta dan saya membaginya kembali kepadamu. Selamat tinggal," pungkas Ellen DeGeneres mengucap perpisahan kepada The Ellen Show.

(end)

Sumber cnn indo
cnn indo