Edy Rahmayadi Sesumbar Siap Lawan Mantu Malaikat, Demokrat: Biasa Aja

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) periode 2018-2023 Edy Rahmayadi menyinggung Wali Kota Medan yang juga menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution, terkait Pilgub Sumut 2024. Eddy sesumbar, jangankan melawan Bobby, bahkan melawan mantu malaikatpun dia siap. Demokrat menilai pernyataan itu tak perlu ditanggapi berlebih.

"Pernyataan ini tak perlu ditanggapi berlebihan, biasa saja. Pernyataan seperti ini bisa disampaikan oleh siapa saja ketika berada dalam situasi yang sama, untuk memompa dan menjaga semangat menghadapi kontestasi," kata Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani kepada wartawan, Selasa (11/6/2024).

Kamhar menyebut jika pernyataan itu ditanggapi maka timbul efek gentar. Dia mengatakan partainya tak menganggap pernyataan Edy hal yang biasa.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Meskipun bisa saja pernyataan seperti ini, bagi sebagian orang diniliai bombastis atau berlebihan yang justru terkandung kegentaran di dalamnya," katanya.

"Namun bagi kami, sekali lagi kami tegaskan bahwa pernyataan ini biasa aja, menjadi berlebihan jika ditanggapi," tambahnya.

Sebelumnya, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) periode 2018-2023 Edy Rahmayadi menyinggung Wali Kota Medan yang juga menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution, terkait Pilgub Sumut 2024. Edy mengaku siap melawan menantu Presiden bahkan menantu malaikat.

"Saya sama siapapun, jangankan mantunya presiden, sama mantunya malaikat pun, kalau boleh kita lawan," kata Edy di Gedung DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa (11/6).

Edy menyampaikan hal tersebut saat mendatangi DPP PKB untuk menjalani uji kelayakan dan kepatuhan (UKK) cagub Sumut. Ia menyebut kehadirannya sebagai bukti kepercayaan diri.

"Kalau tidak optimis, saya tidak datang ke tempat ini dan kita harus selalu optimis. Rakyat Indonesia kan harus optimis," ujarnya.

(azh/dnu)

Sumber Detik News
Detik News