Edy Ngaku Siap Lawan Menantu Presiden, PKS: Bagus!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) periode 2018-2023 Edy Rahmayadi menyinggung Wali Kota Medan yang juga menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution, terkait Pilgub Sumut 2024. PKS berbicara kompetisi yang sehat.

"Bagus. Semangat kompetisi yang sehat. Semua sama kedudukannya," kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera kepada wartawan, Selasa (11/6/2024).

Mardani menyebut semua keputusan ada di masyarakat. Dia berbicara soal kepercayaan masyarakat akan menentukan siapa yang akan menang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Rakyat yang akan menentukan. Dan jika sudah melayani rakyat pasti akan dipercaya," katanya.

Terkait sosok cagub yang akan diusung PKS, Marsani menyebut partainya masih berproses. "Semua sedang berproses," ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) periode 2018-2023 Edy Rahmayadi menyinggung Wali Kota Medan yang juga menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution, terkait Pilgub Sumut 2024. Edy mengaku siap melawan menantu Presiden bahkan menantu malaikat.

"Saya sama siapapun, jangankan mantunya presiden, sama mantunya malaikat pun, kalau boleh kita lawan," kata Edy di Gedung DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa (11/6).

Edy menyampaikan hal tersebut saat mendatangi DPP PKB untuk menjalani uji kelayakan dan kepatuhan (UKK) cagub Sumut. Ia menyebut kehadirannya sebagai bukti kepercayaan diri.

"Kalau tidak optimis, saya tidak datang ke tempat ini dan kita harus selalu optimis. Rakyat Indonesia kan harus optimis," ujarnya.

(azh/dnu)

Sumber Detik News
Detik News