Duh! Bola Nasi Kepal Pakai Wanita Cantik Ini Jadi Populer di Jepang

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Jepang terkenal dengan kreativitas tinggi dalam menciptakan makanan. Seperti menu bola nasi yang dikepal dengan ketiak wanita cantik ini.

Banyak kreasi makanan unik dan tak terduga yang hanya bisa ditemukan di Jepang. Setelah sebelumnya muncul kreasi makan kentang goreng di dalam roti lembut yang gurih, kini muncul menu bola nasi yang berbeda dari lainnya.

Dilansir dari SCMP (30/04), menu yang satu ini bisa dibilang unik, aneh sekaligus menjijikkan. Baru-baru ini bola nasi atau onigiri yang jadi makanan sehari-hari warga Jepang, disajikan dengan cara yang baru dan berbeda.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Duh! Bola Nasi Kepal Pakai Wanita Cantik Ini Jadi Populer di JepangDuh! Bola Nasi Kepal Pakai Wanita Cantik Ini Jadi Populer di Jepang Foto: Site News

Alih-alih dibungkus menggunakan rumput laut seperti biasanya, bola nasi yang satu ini justru dikepal menggunakan ketiak wanita cantik. Cara penyajiannya juga cukup unik, onigiri yang sudah siap dimakan dijepit di antara ketiak dari wanita cantik untuk menambah kelezatannya.

Setelah bentuk onigiri sudah sesuai dengan selera, bola-bola nasi ini disebut memiliki rasa yang lebih lezat dan gurih karena sudah 'dibumbui' dengan keringat dari wanita-wanita cantik tersebut.

Tentunya makanan ini bukan untuk orang-orang yang peduli dengan kebersihan makanan. Meski tampak menjijikkan, tapi siapa sangka onigiri yang dikepal dengan ketiak ini justru sudah menjadi tren makanan yang populer di Jepang.

Duh! Bola Nasi Kepal Pakai Wanita Cantik Ini Jadi Populer di JepangDuh! Bola Nasi Kepal Pakai Wanita Cantik Ini Jadi Populer di Jepang Foto: Site News

Bahkan menu onigiri ketiak ini sudah sempat viral di media sosial pada tahun 2016 lalu menurut Sirabee, salah satu situs media di Jepang.

Penasaran dengan rasanya, salah satu reporter dari Sirabee memutuskan untuk mencoba menu ini. Mereka menyaksikan langsung onigiri tersebut dikepal di bawah ketiak wanita cantik.

Setelah mereka cicip onigirinya, ternyata menu aneh yang satu ini memiliki tekstur yang cukup buruk karena sulit untuk dipegang. Namun anehnya rasa onigirinya tetap enak meski sudah tercampur dengan keringat ketiak.

Menu ini akhirnya kembali viral dan mendapatkan banyak komentar dari netizen di Jepang. Banyak yang menyebut bahwa makanan ini menjijikkan dan tak seharusnya dipopulerkan.

Duh! Bola Nasi Kepal Pakai Wanita Cantik Ini Jadi Populer di JepangDuh! Bola Nasi Kepal Pakai Wanita Cantik Ini Jadi Populer di Jepang Foto: Site News

"Makanan ini benar-benar menjijikkan," kritik salah satu netizen.

"Apakah kepala orang-orang yang mencoba makanan ini masih sehat? Sampai kepikiran mencicipi menu aneh ini," sambung netizen lainnya.

Ditelusuri lebih dalam menu onigiri ketiak ini kemungkinan besar terinspirasi dari manga atau komik di Jepang bernama Magical Circle Gugu Guru. Di komik tersebut, karakter protagonis membutuhkan uang tunai sehingga menggulung onigiri dengan ketiaknya.

Simak Video "Mencicipi Onigiri Autentik Jepang Isi Ikan Saba hingga Salmon"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Sumber Detik Food
Detik Food