Ditantang Masak Pasta, Kelly Clarkson Gagal Bikin Acara Memasak

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Kelly Clarkson diundang oleh sebuah cara memasak untuk ditantang membuat pasta. Clarkson yang tak serius membuat acara memasak tersebut berantakan.

Memasak sekilas memang tampak menyenangkan dan mudah untuk ditiru. Tetapi ketika tak biasa memasak banyak orang yang akan merasa kesulitan walau terlihat gampang untuk dilakukan.

Tantangan memasak untuk para selebriti seringkali dilakukan. Dari sekian banyak tantangan yang diberikan tak sedikit juga yang mengubah konsep tantangan memasak menjadi acara hiburan semata.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bahkan diva dunia sekelas Kelly Clarkson menjadi salah satunya. Dilaporkan oleh Food NDTV (27/4) beberapa waktu lalu Clarkson mendapat undangan dari chef Evan Funke untuk menjadi bintang tamu dalam acara televisinya.

Baca juga: Intip Menu Royal Dinner di Perayaan ke-267 Tahun Mangkunegaran

Ditantang Masak Pasta, Kelly Clarkson Gagal Bikin Acara MemasakKelly Clarkson ditantang memasak oleh chef Evan Funk. Foto: Food NDTV

Dalam episode malam itu Kelly Clarkson ditantang untuk membuat Cacio e Pepe pasta homemade dengan didampingi chef Evan. Chef Evan memberikan instruksi dengan jelas, mulai dari cara menggulung adonan, memotongnya, hingga memasak dan menyajikannya.

Clarkson yang tak terlalu handal memasak kemudian melakukan banyak kesalahan yang mengubah momen acara memasak itu menjadi sebuah komedi. Ketika diminta untuk menambahkan merica ke dalam air rebusan pasta, Clarkson justru memasukkannya ke wadah lain.

"Oh, di dalam air yang ini maksudnya, chef. Di sebelah sini," ujar chef Evan sambil menggoda Clarkson.

Ada salah satu kesalahan Clarkson yang berhasil membuat penontonnya tertawa hingga terbahak-bahak. Ketika diminta untuk memasukkan pasta ke dalam wajan, Clarkson tak sengaja hampir menumpahkan setengah pasta ke lantai.

Ditantang Masak Pasta, Kelly Clarkson Gagal Bikin Acara MemasakDemo masaknya berantakan usai dirinya menumpahkan pasta ke lantai. Foto: Food NDTV

Tak hanya diajarkan membuat pasta atau meracik bumbunya saja, chef Evan juga membantu Clarkson untuk melakukan beberapa teknik memasak khusus. Salah satunya menggoyangkan wajan untuk membuat pastanya lebih creamy.

"Caranya cukup seperti kamu sedang membayangkan orang yang kamu benci untuk datang. Lakukan dengan penuh emosi hingga isi di dalam wajan berputar," ujar chef Evan kepada Clarkson.

Gaya kocak Kelly Clarkson yang menirukan instruksi tersebut benar-benar dilakukan seperti sedang emosi. Tak disangka pasta yang awalnya hampir jatuh, saat itu benar-benar jatuh sebagian karena Clarkson terlalu emosi.

Clarkson kemudian menyebut bahwa ini adalah demo memasak terburuk yang pernah dilakukannya. Chef Evan, dengan sedikit menggoda Clarkson, mengatakan bahwa lebih baik ia datang ke restoran dan meminta chef Evan memasak untuknya.

"Oh tentu saja, aku lebih senang membantu secara ekonomi (daripada memasak)," ujar Kelly Clarkson.

Simak Video "Makanan Yang Ingin Dicobain Kyuhyun SuJu Kalau ke Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Sumber Detik Food
Detik Food