Diskon Poin 50%! McDonald's Indonesia Gelar Promo untuk Menu Favorit

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Sambut bulan Mei penuh keceriaan, McDonald's Indonesia menghadirkan promo 'Pesta Poin Meriah' berupa potongan poin sebesar 50% untuk penukaran menu-menu favorit tertentu pada periode 1 hingga 4 Mei 2024.

'Pesta Poin Meriah' merupakan bagian dari program MyM Rewards yang dapat diakses melalui aplikasi McDonald's. Secara mudah kamu dapat menggunakan promo ini lewat berbagai cara pemesanan seperti dine-in, takeaway, hingga drive-thru. Selain itu, 'Pesta Poin Meriah' ini berlaku di seluruh restoran McDonald's Indonesia dan dapat dinikmati secara berulang.

Selama periode tersebut, pelanggan setia McDonald's Indonesia yang telah mengumpulkan poin dari transaksi-transaksi sebelumnya dapat menukarkan poin tersebut dengan jumlah yang lebih rendah dibandingkan periode normal, seperti hanya 30 poin untuk Double Cheeseburger yang biasanya memerlukan 60 poin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sejalan dengan Associate Director of Digital McDonald's Indonesia Thomas Syahreza yang menyampaikan McDonald's Indonesia selalu berupaya memanjakan pelanggannya melalui berbagai program menarik.

"Promo 'Pesta Poin Meriah' kami rancang khusus untuk pengguna aplikasi McDonald's yang ingin menikmati menu favorit mereka, seperti Double Cheeseburger, McNuggets, dan banyak lainnya. Spesialnya, pelanggan juga dapat menggunakan promo ini secara berulang selama mereka memiliki poin yang cukup," ucapnya dalam keterangan tertulis, dikutip Kamis (2/5/2024).

Sebagai informasi, MyM Rewards merupakan program dari aplikasi McDonald's. Setiap transaksi Rp10.000, pelanggan berhak mendapatkan 1 poin yang dapat ditukar dengan berbagai macam penawaran menarik di MyM Rewards.

Simak Video "Asyiknya Ngabuburit Sambil Menikmati Sunset di Pantai Ancol"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)

Sumber Detik Food
Detik Food