Dipertimbangkan di Pilgub Jateng, Kaesang Berencana Komunikasi dengan Puan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Nama Ketua Umum (Ketum) PSI Kaesang Pangarep dipertimbangkan oleh Puan Maharani di Pilgub Jawa Tengah (Jateng). Kaesang menyampaikan rasa terima kasih dan berjanji akan berkomunikasi dengan Puan Maharani.

"Saya ucapkan terima kasih sekali untuk Mbak Puan sudah terbuka dengan kami untuk saling berkomunikasi," kata Kaesang di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (11/7/2024).

"Insyaallah dalam waktu dekat secepatnya saya akan berkomunikasi dengan Mbak Puan," ucapnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Nama Kaesang tengah menjadi perbincangan di Pilgub Jateng. Bahkan duet Ahmad Luthfi dan Kaesang Pangarep menjadi pasangan yang tertinggi dalam survei yang dilakukan oleh Indikator Politik Indonesia.

Meski demikian Kaesang mengaku belum memutuskan langkah politiknya ke depan. Sebab tenggat pendaftaran Pilkada baru akan berakhir pada Agustus mendatang.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan pihaknya mempertimbangkan nama Kaesang Pangarep di Pilgub Jawa Tengah. Adapun Puan mulanya menanggapi Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang menempatkan nama Ketum PSI Kaesang Pangarep di posisi unggul untuk Pilgub Jateng.

"Nggak apa-apa bagus," ujar Puan kepada wartawan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/7).

Puan menyebut tak apa ada nama Kaesang di sana. Ia menyebut PDIP juga akan mempertimbangkan Kaesang.

"Ya nggak apa-apa, bagus Kaesang," ujarnya.

"Iya dong, menjadi salah satu pertimbangan juga," kata Puan menjawab pertanyaan apakah Kaesang akan dipertimbangkan partai.

(dek/dek)

Sumber Detik News
Detik News