Chrissy Teigen Puji Produk Selai Meghan Markle, Begini Katanya

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Meghan Markle terjun ke dunia bisnis dengan berjualan selai. Banyak seleb dunia yang telah mencoba produk ini. Salah satunya, istri penyanyi John Legend yang beri testimoni seperti ini.

Meghan Markle sempat ramai disorot usai mengeluarkan produk jualannya, berupa selai. The Duchess and Sussex ini memang terkenal punya ketertarikan dalam dunia kuliner.

Setelah sempat meluncurkan buku resep berjudul 'Together : Our Community Cookbook', istri pangeran Harry itu meluncurkan produk selai yang ia buat sendiri.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bahan dasarnya, terdiri atas strawberry segar dan Montecito. Diluncurkan pada Maret lalu di bawah merek American Riviera Orchard. Kuantitasnya juga terbatas, hanya dibuat 50 stoples selai dalam sehari.

Chrissy Teigen Puji Produk Selai Meghan Markle, Begini KatanyaChrissy Teigen mengaku suka dengan selai jualan Meghan Markle itu. Foto: Instagram @chrissyteigen

Banyak selebriti dunia hingga tokoh-tokoh terkenal mendapat kiriman selai buah ini. Salah satu yang menerima yaitu Chrissy Teigen, istri penyanyi John Legend.

Dalam unggahan di media sosialnya, Chrissy Teigen menunjukkan bagaimana ia memanfaatkan selai dari Meghan Markle itu. Ia terlihat memanfaatkan selai tersebut untuk sandwich yang ia masak untuk keluarganya, lapor the people.com (24/4).

Chrissy Teigen Puji Produk Selai Meghan Markle, Begini KatanyaChrissy Teigen menambahkan kejju dan bacon ke dalam sandwich selai itu. Foto: Instagram @chrissyteigen

.

Istri penyanyi terkenal ini juga memberikan testimoni terhadap produk selai Meghan Markle. Menurut Chrissy, selai itu menjadi salah satu produk terbaik sepanjang tahun.

Model itu juga menunjukkan bahan-bahan yang ia gunakan sebagai kombinasi selai, mulai dari roti, salted butter, keju cream brie, dan bacon. Chrissy juga mengungkap, hanya butuh waktu 8 menit untuk membuat hidangan sederhana tetapi enak ini.

Pada video, Chrissy juga menunjukkan proses ia menyiapkan sandwich selainya. Dimulai dari mengolesi roti dengan selai tersebut. Kemudian memanggang bacon, lalu meletakkan topping keju cream brie dan potongan bacon, lalu ditutup lagi dengan lapisan roti, dan dipanggang.

Setelah selesai, Chrissy pun langsung menikmatinya bersama John Legend.

Selai campuran buah ini bukanlah salah satu produk yang dijual perusahaan Meghan Markle. Menurut Today.com, merek American Riviera Orchard ini bermaksud akan menawarkan produk lain, mulai dari barang-barang rumah tangga, seperti peralatan makan, linen, hingga berbagai macam selai.

Produk-produk seperti sabun mandi, kosmetik, hingga parfume juga berpotensi akan diluncurkan oleh brand milik Meghan Markle itu.

Simak Video "TOP 5: BTS Meal Bikin Heboh, Jerinx Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

Sumber Detik Food
Detik Food