Chery Pasang Fitur Tambahan di Omoda 5, Bisa Kontrol Mobil dari Jauh

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

PEVS 2024

CNN Indonesia

Sabtu, 04 Mei 2024 06:20 WIB

Fitur Car Link 0 bakal ditambahkan ke 4.000 unit Omoda E5, satu per satu konsumen bakal dipanggil untuk proses penambahan di dealer. Chery Sales Indonesia memperkenalkan fitur untuk Omoda E5, Car Link O, di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. (Chery Sales Indonesia)

Jakarta, CNN Indonesia --

Produsen mobil listrik asal China, Chery, menjelaskan soal fitur tambahan untuk Omoda E5, ialah Car Link O, nan dapat memudahkan konsumen mengakses beragam info dan mengontrol sebagian kegunaan kendaraan melalui ponsel.

Chery Sales Indonesia mengatakan Car Link O bakal ditambahkan ke mobil konsumen melalui proses di dealer.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Konsumen nan sudah menerima unit Omoda E5, kelak bakal mendapatkan undangan dari dealer Chery untuk melakukan pembaharuan fitur. Karena, kelak bakal ada perangkat nan dipasang dan tim bakal menyinkronkan perangkat dengan smartphone," kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department Chery Sales Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (2/5).

Rifkie menjelaskan pemasangan Car Link 0 bakal dilakukan buat 4.000 mobil konsumen pertama.

Untuk mengaktifkannya konsumen perlu mengunduh aplikasi Car Link O di Google Play Store dan App Store iOS. Setelah terhubung nantinya konsumen bisa mengatur beragam fitur lain di mobil seperti membuka dan menutup pintu, pengaturan jendela, pengaturan sunroof, membuka bagasi, pengaturan AC bangku dan kabin, serta mengetahui alias mencari posisi parkir mobil.

Tidak hanya itu, ada pula info sisa kapabilitas baterai dengan jarak tempuh dan info tekanan udara ban.

Car Link O mempunyai kecanggihan untuk menganalisis kondisi kendaraan nan bakal membantu konsumen memahami kebiasaan berkendara dan melakukan perawatan unit.

Informasi nan dapat diberikan Car Link O kepada pemiliknya seperti Battery Health Care untuk memantau kondisi baterai secara real-time dan kesehatan baterai.

Kemudian ada Chery Safety Care buat mengakses beragam fitur keselamatan, seperti pengereman darurat otonom dan peringatan awal tabrakan.

Selanjutnya Smart Charging nan fungsinya memantau waktu dan mode pengisian daya baterai dengan mudah dan efisien serta info Climate Control untuk mengontrol suhu kabin dari jarak jauh.

Kemudian ada Driving Behavior Report nan isinya berupa laporan perilaku mengemudi untuk membantu meningkatkan efisiensi dan keselamatan.

Chery Omoda 5 EV dipamerkan di GIIAS 2023.Chery Omoda E5. (Chery Sales Indonesia)

Omoda E5 dijual Rp488,8 juta untuk 4.000 konsumen pertama. Chery Sales Indonesia juga mengumumkan sekarang ada pilihan warna baru, Grey.

Bagi 4.000 konsumen tersebut, Chery memberikan faedah unik berupa agunan seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi cuma-cuma selama satu tahun, serta cuma-cuma melakukan pembaruan aplikasi Car Link O.

(can/fea)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnn indo
cnn indo