Chef Restoran Bintang Michelin Sajikan Hidangan China Spesial di T'ang Court

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Kolaborasi dua orang chef ini akan meracik hidangan Kanton dengan sentuhan rasa kaliber bintang michelin. Jangan lewatkan kesempatan ini. Hanya tiga hari saja!

Meskipun terhitung pendatang baru restoran T'ang Court yang berlokasi di lantai 61 The Langham Jakarta sudah mecuri perhatian foodies. Bukan saja karena sentuhan interior nuansa biru elegan modern, tetapi karena sajian hidangan yang lezat.

Berkolaborasi dengan The Langham Shanghai, dua orang Chinese Executive Chef menyajikan menu berkelas bintang michelin. Tonny Su, Chinese Executive Chef dari T'ang Court The Langham Shanghai dan Chong Kooi Sam dari T'ang Court The Langham Jakarta.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

T'ang Court Shanghai merupakan restoran China peraih predikat bintang michelin sejak tahun 2017. Tahun ini berpredikat bintang satu michelin. Dengan kualitas bahan dan teknik memasak gaya Kanton yang teruji kelezatannya.

Dua orang chef tersebut akan meracik hidangan Kanton yang spesial di T'ang Court Jakarta hanya dalam 3 hari saja. Dari tanggal 2 Mei - 4 Mei 2024. Secara serius mereka menyiapkan rangkaian menu yang menakjubkan selera.

Sebagai pembuka Chef Tony Su menyajikan amuse bouche berupa potongan scallop yang dibungkus adonan tepung renyah dengan topping caviar. Renyah juicy dengan sentuhan sedikit mayones.

Untuk pembuka yang hangat menyegarkan, double-boiled soup dengan teknik slow cooking disajikan dengan isian potongan labu dan perut ikan. Kenyal lembut dengan kuah bening segar.

Kolaborasi Dua Chef T'ang Court The LanghamKolaborasi Dua Chef T'ang Court The Langham Foto: Detikfood

Sementara Chef Sam menyiapkan bebek Peking yang disajikan dengan paduan jelly cincangan batang seledri yang dipadukan dengan irisan abalone.

Hidangan utama tak kalah memikat. Untuk seafood Chef Tony Su meracik tumis lobster segar dari Sumatera Utara yang dibumbui merica dan bawang dan disajikan dengan tumis sayuran. Teknik stir fried dengan wok hei membuat lobster renyah juicy rasanya.

Buat pencinta daging akan puas dengan sajian irisan tipis wagyu yang diisi aneka jamur. Kreasi chef Tony Su ini dilengkapi dengan brown sauce yang gurih creamy.

Kolaborasi Dua Chef T'ang Court The LanghamKolaborasi Dua Chef T'ang Court The Langham Foto: Detikfood

Sajian nasi goreng yang diracik chef Tony Su tak kalah memikat. Nasi merah dimasak dengan saus XO dan acar sayuran dan udang. Tektur al dente nasi menyatu dengan bumbu XO yang sedikit pedas dan gurih.

Chef Sam juga menciptakan pencuci mulut yang spesial. Pure taro yang creamy lembut disajikan dengan sarang burung. Kemudian dilengkapi dengan nastar berbentuk daun yang hangat legit.

Kolaborasi Dua Chef T'ang Court The LanghamKolaborasi Dua Chef T'ang Court The Langham Foto: Detikfood

Pengalaman menyantap hidangan China kaliber bintang michelin ini bisa kamu nikmati dengan harga harga Rp 1,888,000++ untuk menu set makan siang 6- course, dan Rp 2,688,000++ untuk set menu makan malam 8-course.

Setelah tanggal 4 Mei, set menu tersebut tetap tersedia di T'ang Court Jakarta sampai dengan tanggal 12 Mei. Untuk informasi dan reservasi bisa mengontak WA +62-815-1042-4549.

Simak Video "Review Kantin Chinese Food Halal di Pasar Glodok"
[Gambas:Video 20detik]
(odi/odi)

Sumber Detik Food
Detik Food