Cek Harga Tiket Pesawat ke Paris, Nonton Langsung Indonesia vs Guinea

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta, CNN Indonesia --

Peluang Timnas Indonesia U-23 untuk berkecimpung di Olimpiade Paris 2024 belum tertutup, meski pada Kamis (2/5) kalah 1-2 dari Irak di pertandingan perebutan tempat ketiga di Piala Asia U-23 2024 nan berjalan di Qatar.

Untuk bisa tampil di Olimpiade Paris, Perancis, anak-anak didikan Shin Tae-yong mesti menang di laga playoff melawan wakil dari Benua Afrika, Guinea. Partai playoff antara Indonesia kontra Guinea digelar pada Kamis (9/5).

Pertandingan Indonesia melawan Guinea sendiri bakal diselenggarakan di Centre National du Football de Clairefontaine, Perancis. Clairefontaine sendiri merupakan tempat latihan FFF nan terletak di utara Prancis, pinggiran kota dekat Paris.Menjadi tantangan tersendiri bagi Garuda Muda bermain di Perancis menghadapi wakil dari Afrika tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemenang partai ini bakal langsung memastikan tiket ke Olimpiade 2024. Tentu bakal menjadi pengalaman nan spesial bisa menjadi saksi andaikan Timnas Indonesia U-23 bisa lolos ke arena multievent empat tahunan tersebut.

Suporter Indonesia kerap dikenal militan dalam memberikan support langsung kepada Timnas. Jika punya kesempatan, kenapa tidak untuk datang ke Perancis mendukung langsung Garuda Muda mengalahkan Guinea dan menggenggam tiket Olimpiade 2024.

Lalu, berapa nilai tiket penerbangan Jakarta-Paris untuk tanggal Senin (6/5) dan Selasa (7/5)? Tanggal itu dipilih mengingat pertandingan playoff berjalan pada Kamis (9/5) dan penerbangan ke Bandara Charles de Gaulle, Paris menyantap waktu belasan hingga lebih dari dua puluh jam.

Berikut daftar rekomendasi maskapai dan nilai tiket pesawat rute sekali jalan Jakarta-Paris pada 6 dan 7 Mei 2024, berasas pencarian dari Google Flight.

Jadwal Penerbangan Jakarta-Paris, Senin 6 Mei 2024 dan nilai tiketnya

- Garuda Indonesia-Qatar Airways, 1x Transit, Rp8,95 juta
- Qatar Airways, 1x Transit, Rp8,95 juta
- Malaysia Airlines-Emirates, 2x Transit, Rp9,9 juta
- Etihad, 1x Transit, Rp11,3 juta


Jadwal Penerbangan Jakarta-Paris, Selasa 7 Mei 2024 dan nilai tiketnya.

- Etihad, 1x Transit, Rp8,8 juta
- Qatar Airways, 1x Transit, Rp8,9 juta
- Garuda Indonesia-Qatar Airways, 1x Transit, Rp8,9 juta
- Thai Airwyas, 1x Transit, Rp10,7 juta.

(wiw)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnn indo
cnn indo