Britney Spears Kedapatan Tampil Kacau Keluar dari Hotel

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

CNN Indonesia

Sabtu, 04 Mei 2024 03:40 WIB

Britney Spears menjadi sorotan setelah selebritas itu tertangkap kamera meninggalkan sebuah hotel terkenal di West Hollywood dengan kondisi kacau. Britney Spears menjadi sorotan setelah selebritas itu tertangkap kamera meninggalkan sebuah hotel terkenal di West Hollywood dengan kondisi kacau. (AFP/Valerie Macon)

Jakarta, CNN Indonesia --

Kesehatan Britney Spears menjadi sorotan setelah selebritas itu tertangkap kamera meninggalkan sebuah hotel terkenal di West Hollywood dengan kondisi kacau.

Diberitakan ET, Kamis (2/5), Spears keluar dari hotel Chateau Marmont pada Rabu tengah malam setelah sebuah ambulans dipanggil ke hotel tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun belum jelas apakah ambulans tersebut dipanggil untuk Spears nan diketahui berada di hotel tersebut berbareng mantan penjaga rumahnya nan sekarang jadi pacarnya, Paul Richard Soliz.

Dalam sejumlah foto nan ditangkap paparazi, Spears tampak melangkah kaki tanpa dasar dengan diselimuti seprai dan memegang bantal. Dia mengenakan celana pendek putih.

Dia meninggalkan tempat itu sendirian berbareng orang lain. Bintang pop tersebut tidak masuk ke dalam ambulans nan dipanggil ke hotel.

"Britney keluar dengan Paul Richard Soliz dan beberapa nan lain. Beberapa memberikan dia sebuah selimut untuk menutupinya dan dia memeluk bantal untuk menutupi bagian depannya," kata saksi mata kepada ET.

[Gambas:Video CNN]

"Dia melangkah sejenak dan kembali dan tak kembali, tidak masuk ke tandu nan mereka bawa," lanjutnya menegaskan memandang Spears berbincang dengan paramedis.

ET menyebut seorang ahli bicara untuk Unit Pemadam Kebakaran LA mengatakan pihaknya menerima panggilan darurat pada pukul 00.42 awal hari pada Kamis (2/5).

Panggilan tersebut meminta pertolongan atas sebuah cedera nan dialami seorang wanita dewasa. Namun pelapor tidak menyebut secara rinci soal cedera tersebut.

Seorang paramedis ambulans Damkar LA pun merespons panggilan tersebut dan ke lokasi. Pada saat itu, disebut ahli bicara, belum jelas apakah kru paramedis berjumpa orang nan terluka alias mereka menawarkan support medis.

Paramedis kemudian meninggalkan hotel tersebut pada 01.17 tanpa membawa siapapun ke rumah sakit. Juru bicara itu menambahkan tidak ada respons norma apapun soal kejadian ini.

Sumber ET juga menyebut bahwa Spears sekarang berada dalam kondisi kondusif di rumahnya.

[Gambas:Twitter]

Spears tampaknya merespons soal berita tersebut. Ia sempat mengunggah sebuah foto rekayasa AI seorang pria, dengan keterangan nan tampaknya membantah rumor kondisinya di Chateau Marmont.

"Cuma mau orang tahu, beritanya palsu!" kata Spears nan menuding bahwa foto-foto nan beredar bukanlah dirinya. "Saya hanya mau dihargai saat ini dan diketahui bahwa saya semakin kuat setiap harinya!" lanjutnya.

Namun pertanyaan tersebut kemudian dihapus oleh Britney Spears dan diganti dengan nan lain. Pernyataan terbarunya menyertakan keterangan bahwa dirinya terkilir pada malam itu.

"Saya juga terkilir di pergelangan kaki saya tadi malam dan paramedis nan muncul di pintu saya itu ilegal. Mereka tidak pernah datang ke bilik saya tapi saya sepenuhnya merasa dilecehkan. Saya bakal pindah ke Boston!" kata Spears.

[Gambas:Instagram]

(end)

Sumber cnn indo
cnn indo