Boss Mercedes-AMG Petronas Formula 1 Berkomentar Jelang F1 Spanyol 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

GOOTO.COM, Jakarta - Jelang F1 Spanyol 2024 nan digelar akhir pekan ini 23 Juni, Toto Wolff selaku Team Principal & CEO Mercedes-AMG Petronas Formula 1 berambisi bisa meningkatkan keahlian persaingan timnya.

Iklan

Pekan balapan kali ini bakal menjadi awalan untuk triple header di Spanyol, Austria, dan Inggris. Menjadi agenda balapan nan cukup padat untuk musim F1 2024.

“Kami terus memperoleh peningkatan berjenjang dalam beberapa balapan terakhir. Oleh lantaran itu, merupakan perihal nan menggembirakan untuk mengambil langkah maju nan positif di Kanada,” ujar Toto Wolff.

Perihal 3 seri nan digelar berdekatan jadwalnya selama tiga pekan, Toto Wolff mengatakan, “Kami tahu pesaing kami bakal tampil lebih kuat pada balapan mendatang, jadi kami kudu terus bekerja keras untuk secara konsisten bersaing memperebutkan podium, dan pada akhirnya memenangkan balapan.”

Toto Wolff berambisi bahwa sirkuit Barcelona ini bakal menjadi tantangan bagus terhadap kemajuan dari mobil Mercedes-AMG Petronas Formula 1.

“Sirkuit ini mempunyai campuran tikungan kecepatan cepat, sedang, dan rendah, jalan lurus nan panjang dan banyak perubahan ketinggian. Trek nan mempunyai rentang kecepatan nan luas telah menjadi kelemahan kami sepanjang tahun ini,” ulas Toto Wolff.

Akhir pekan ini bakal memberikan kesempatan lain untuk mengevaluasi kemajuan tim Mercedes-AMG Petronas Formula 1 melalui pembaruan terkini. “Dan, kami berambisi dapat memanfaatkan momentum positif dari Montreal,” ujar dia.

Circuit de Barcelona-Catalunya adalah trek nan ideal untuk menguji mobil F1, lantaran mempunyai beragam jenis tikungan dan kecepatan, ditambah beberapa jalur lurus nan panjang. Tikungan dengan kecepatan lambat seperti Tikungan 5 dan 10 berfokus pada cengkeraman mekanis, namun bagian berkecepatan tinggi seperti Tikungan 3 dan 9 menguji cengkeraman aerodinamis mobil.

Sektor tiga sangat krusial dan pembalap dapat menemukan banyak waktu putaran di sini, di tikungan lambat. Jarang sekali seorang pembalap menetapkan tiga sektor ungu di sirkuit, lantaran memaksimalkan cengkeraman dan menjadi lebih sigap di sektor satu bakal membikin ban menjadi terlalu panas untuk sektor ketiga nan krusial.

24 dari 33 balapan nan berjalan di Sirkuit Barcelona-Catalunya dimenangkan dari pole.

Pilihan Editor: Bos Mercedes Tak Tanggapi George Russell Kecewa di F1 Kanada 2024

Ingin berbincang dengan redaksi mengenai tulisan di atas? Mari berasosiasi di grup Telegram pilih grup GoOto

Sumber Tempo
Tempo