Billy Luncurkan Misi Terakhir Lawan Homelander di Trailer The Boys 4

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta, CNN Indonesia --

Dunia nan semakin kacau dan di periode kehancuran terlihat dalam trailer The Boys season 4. Pertarungan nan lebih sadis penuh darah kembali dilakukan Homelander (Antony Starr) dan Billy Butcher (Karl Urban)

Trailer The Boys 4 dibuka dengan segala penyesalan Billy akibat semua nan terjadi pada musim ketiga, terutama saat Becca meninggal dan kehilangan Ryan (Cameron Crovetti), putra Becca, nan lebih memilih ikut dengan Homelander.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Billy sekarang bak tinggal menghitung waktu kematiannya akibat kerap menyuntikkan Compound V demi berkompetisi mengalahkan Homelander.

Di sisi lain, Homelander semakin tak ragu menunjukkan kebrutalannya dalam memimpin para supes. Ia pun mendeklarasikan kekerasan diperlukan sebagai pengorbanan untuk membentuk sebuah kedamaian.

Homelander membentuk tim baru nan betul-betul berbeda daripada The Seven sebelumnya. Tim yang cengkir senang hati menunjukkan kekerasan di hadapan publik saat menghadapi permasalahan.

Situasi tersebut membikin Billy menghubungi orang-orang terdekatnya selama ini, seperti Hughie (Jack Quaid), Mother's Milk (Laz Alonso), Frenchie (Tomer Capone), Kimiko (Karen Fukuhara), dan Starlight (Erin Moriarty).

[Gambas:Video CNN]

"Aku memandang ke belakang dan menyaksikan kekacauan nan saya buat dan tak ada waktu memperbaikinya. Aku bisa melakukan satu perihal betul dengan waktu nan tersisa, tapi saya tak bisa melakukannya sendiri," kata Billy.

"Aku tak bisa melakukannya tanpa kalian," ungkapnya.

Trailer tersebut kemudian menampilkan nan menjadi perpaduan The Boys dan spin-offnya, Gen V. Billy memamerkan virus nan bisa membunuh para supes, seperti nan telah ditampilkan dalam satu musim pertama Gen V.

"Aku mendapatkan jawaban dari doa-doa selama ini, virus nan membunuh supes," kata Billy nan pada akhirnya sukses menyatukan orang-orang nan mempunyai visi sama dengannya.

Virus tersebut nan kemudian digunakan Billy Cs untuk melawan Homelander dan para pengikutnya.

Dalam pengumuman sebelumnya, The Boys 4 dikonfirmasi bakal mengambil latar waktu setelah semua nan terjadi di akhir musim pertama Gen V, spin-off serial tersebut.

Di finale post-credits scene Gen V, Billy Butcher terlihat memeriksa The Woods. Sehingga, semua perihal nan terjadi dalam Gen V, terlebih lagi mengenai Supe-killing virus, memperuncing persoalan Homelander dan Butcher.

Virus nan dikembangkan dalam The Woods menjadi salah satu 'senjata' nan paling berpotensi bisa membunuh Homelander, setelah Butcher kandas berjuntai pada Soldier Boy dan mengonsumsi Compound V jenis baru nan bisa membuatnya berkekuatan super hanya dalam 24 jam.

The Boys season 4 bakal mempunyai delapan bagian dan tayang mulai 13 Juni dengan menayangkan langsung tiga bagian pertama. Setelah itu, bagian baru tayang tiap Kamis dan bakal berhujung pada 18 Juli.

Semua musim The Boys bisa disaksikan di Prime Video.

[Gambas:Youtube]

(chri)

Sumber cnn indo
cnn indo