Berseberangan dengan Golkar di Pilkada Banten, Kaesang Bacakan Pantun

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menyampaikan partainya akan berseberangan dengan Golkar di Pilkada Banten. Kaesang menyampaikan pantun di hadapan Ketum Golkar Airlangga Hartarto terkait posisi PSI di Pilgub Banten.

"Jalan-jalan ke Palmerah. Jangan lupa beli jinten. Memang Golkar dan PSI ini berkolaborasi di beberapa daerah. Tapi mohon izin Pak kami akan berseberangan di Banten," kata Kaesang di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (11/7/2024).

Meski berbeda pilihan, Kaesang mengatakan persaingan dengan sesama partai di dalam soul Koalisi Indonesia Maju adalah hal yang wajar. Bahkan Kaesang mengaku siap jika PSI berhadapan dengan Golkar di Pilgub Banten.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kita selalu memprioritaskan Koalisi Indonesia Maju untuk bisa terus berkoalisi, tapi pasti ada yang namanya tadi pertandingan antara partai koalisi juga, saya kira tidak ada masalah seperti Banten Insyaallah PSI siap," ujarnya.

Diketahui PSI bersama sejumlah partai Koalisi Indonesia Maju mendukung pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah sebagai cagub dan cawagub Banten. Adapun Golkar tetap akan mengusung Airin Rachmi Diany sebagai Cagub Banten.

Dalam kesempatan itu juga, Kaesang memperkenalkan calon walikota Tangerang dari PSI yakni Faldo Maldini. Kaesang mengatakan Faldo bakal menjadi lawan dari bakal calon yang diusung Golkar di Pilwalkot Tangerang.

"Nah sekalian memperkenalkan Pak, calon jagoan saya untuk melawan Golkar di Kota Tangerang, ada namanya Faldo Maldini Pak," katanya.

(dek/dek)

Sumber Detik News
Detik News