Bermulut Vulgar, Penjual Seafood Ini Viral Menarik Perhatian

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Seorang pedagang seafood kaki lima di pusat kuliner malam ini mendadak viral. Gaya berjualannya yang vulgar dengan sumpah serapahnya menarik perhatian pembeli.

Berbagai cara dilakukan para penjual makanan demi viral dan menarik perhatian pembeli. Banyak dari mereka yang memilih gaya nyantrik untuk memasarkan kuliner yang dihidangkannya.

Apalagi para penjual Thailand yang tak pernah gagal dengan berbagai atraksinya. Bahkan di Indonesia sendiri ada penjual Thailand viral di area G Town, Gading Serpong dengan aksinya yang nyentrik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ketika berbicara tentang kuliner malam Thailand di tanah aslinya dengan mudah para pedagang melakukan promosi yang tak biasa. Seperti seorang penjual seafood kaki lima yang mendadak viral usai videonya diunggah oleh TikTok @bangkokfoodie (29/4).

Bermulut Vulgar, Penjual Seafood Ini Viral Menarik PerhatianPenjual seafood ini nyentrik dengan mulutnya yang melontarkan sumpah serapah saat berjualan. Foto: TikTok/bangkokfoodie

Seorang wanita penjual seafood ini mendapat julukan dari pelanggannya sebagai Thai Rapper Chef. Alasannya karena aksi berjualan wanita ini yang tak berhenti sumpah serapah dan melontarkan kata-kata vulgar kepada pelanggan.

Bahkan di gerainya ia meletakkan pajangan berbentuk alat kelamin pria dengan berbagai ukuran. Ia menamainya sebagai pajangan 'bentuk asli dan ciri khas orang Thailand' yang tak pernah gagal membuat pelanggannya salah fokus.

Setiap harinya pedagang ini menjajakan seafood segar mulai dari udang, cumi, berbagai jenis ikan, dan hidangan sayur sebagai pelengkapnya. Harga menu makanannya dipatok Rp 80.000an dengan rasa yang patut diacungi jempol.

"Aku lapar!! Aku lapar!! Jika kalian merasa lapar mampir dan makanlah di sini. Tidak akan menunggu lama!" teriak penjual tersebut dengan sumpah serapah yang diselipkan pada setiap kalimatnya.

Bermulut Vulgar, Penjual Seafood Ini Viral Menarik PerhatianTak hanya itu, aksi vulgarnya juga menarik perhatian pelanggan. Foto: TikTok/bangkokfoodie

Menurut informasi di dalam video, gerai ini berlokasi di Krai See Road, Thailand tepat di bagian tengahnya. Penjualnya yang nyentrik akan menyapa pelanggan setiap Selasa-Sabtu mulai pukul 19.30 - 01.30 waktu setempat.

Aksinya tersebut benar-benar menarik perhatian netizen secara online. Sebanyak lebih dari 127 ribu kali video itu ditonton oleh netizen yang penasaran.

"Harganya juga murah. Mungkin kalau itu di restoran atau gerai lain harganya bisa mencapai 500 baht (setara dengan Rp219 ribu)," tulis salah satu netizen.

"Semua menunya memang tampak lezat. Tetapi bisa-bisanya ia berjualan sambil menggunakan masker bedak dingin," sambung netizen lain.

"Benar-benar semurah itu? Sepertinya aku akan mencoba," ujar netizen lainnya.

Simak Video "Pesisir Seafood Tawarkan Aneka Menu Seafood Cita Rasa Nusantara"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Sumber Detik Food
Detik Food