Barbar Ulah 'Bang Jago' Rampas Ponsel Wanita di Warteg Jakbar

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Aksi pria 'bang jago' merampas HP seorang wanita di sebuah warteg kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat viral. Tak hanya merampas, pria tersebut juga mengacungkan golok.

Mulanya korban bersama rekan prianya tengah asik nongkrong di warteg tersebut. Dari video yang viral itu, korban terlihat memainkan ponselnya.

Tak berselang lama, datang 'bang jago' yang mengenakan baju hitam, jaket hijau, dan topi hitam masuk ke dalam warteg. Tanpa basa-basi, pelaku langsung merebut ponsel korban.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pelaku juga mengancam korban dengan golok yang dibawanya. Pelaku selanjutnya meninggalkan warteg dan membawa kabur ponsel korban.

KOrban dan rekan prianya sempat mengejar pelaku. Keduanya sempat keluar dari warteg.

Bang Jago Diburu

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korban sudah membuat laporan ke Polsek Grogol Petamburan.

"Korban baru melaporkan perkaranya ke Polsek Grogol Petamburan kemarin malam," kata Syahduddi saat dihubungi, Selasa (11/6/2024).

Syahduddi menyebut saat ini pihak kepolisian masih melakukan serangkaian penyelidikan terkait kasus tersebut. Bang Jago bergolok tersebut tengah diburu polisi.

"Saat ini sedang dilakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut," ujarnya.

(dek/taa)

Sumber Detik News
Detik News