Bagaimana Cara Mendapatkan Web Hosting Gratis Yang Aman?..

Sedang Trending 3 tahun yang lalu

Bagaimana langkah mendapatkan web hosting cuma-cuma nan aman? Umumnya, ada banyak orang nan lebih menyukai dengan jasa hosting nan gratis. Siapapun itu pasti menginginkan sebuah jasa hosting nan cuma-cuma tanpa kudu mengeluarkan biaya sepeserpun. Cara mendapatkan web hosting cuma-cuma bisa dilakukan oleh sahabat arena dengan mudah. Dimana sahabat arena hanya cukup mengetik “web hosting gratis” di mesin pencari nan ada.

Cara Mendapatkan Web Hosting Gratis

Setelah itu sahabat arena bakal memandang beragam macam jenis hosting nan tersedia. Untuk langkah mendapatkan web hosting cuma-cuma nan lebih komplit pembahasannya, sahabat arena bisa simak ulasan berikut ini.

Jadi, gimana langkah mendapatkan Web Hosting Gratis nan Aman?

Jadi, gimana langkah mendapatkan web hosting cuma-cuma nan aman? Memakai jasa hosting nan cuma-cuma menjadi salah satu langkah terbaik jika sahabat arena mau membangun sebuah website percobaan. Pada saat ini ada banyak jasa hosting cuma-cuma nan bisa digunakan sahabat arena.  Namun, sahabat arena juga kudu tahu tentang apakah jasa hosting cuma-cuma tersebut menguntungkan bagi website kita alias tidak.

Layanan hosting cuma-cuma nan telah tersedia saat ini bukan menjadi jasa hosting nan layak untuk digunakan sahabat arena. Hanya saja sahabat arena membangun website nan tidak bakal menjadi milik sahabat arena selamanya alias website percobaan. Pasalnya, banyak orang mengatakan jika saat ini web hosting cuma-cuma mempunyai bahaya-bahaya nan dapat membahayakan keahlian dari situs sahabat arena.

Meski langkah mendapatkan web hosting cuma-cuma nan kondusif dapat dilakukan dengan mudah, tapi sahabat arena tidak bisa mendapatkan web hosting cuma-cuma dengan keamanan terjamin. Biasanya sahabat arena hanya mendapatkan jasa hosting nan mempunyai nilai promo alias diskon. Atau mungkin jasa hosting nan menyediakan uji coba cuma-cuma dalam beberapa hari/bulan.

Benarkah Web Hosting Gratis Berbahaya?

Benarkah web hosting cuma-cuma berbahaya? Meskipun sahabat arena sudah mengetahui tentang gimana langkah mendapatkan web hosting gratis. Akan tetapi, sahabat arena juga kudu tahu jika beberapa jasa nan cuma-cuma mempunyai beragam ancaman sehingga situs sahabat arena tidak bisa beraksi dengan baik. Banyak ulasan jelek tentang hosting gratis, dimana setiap ulasannya terdiri atas keamanannya nan tidak terjamin.

Web hosting cuma-cuma seringkali tidak menyediakan fitur nan seperti SSL. Umumnya, fitur SSL adalah sebuah fitur nan sangat berfaedah dan dapat menciptakan perlindungan terkuat dan sangat ketat untuk situs sahabat arena. Melalui fitur tersebut, maka data-data nan ada di dalam website sahabat arena dapat dilindungi oleh sebuah jasa hosting tersebut. Akan tetapi, ini tidak mungkin bagi jasa hosting gratis.

Selain itu, jasa hosting nan cuma-cuma juga tidak menyediakan sistem pemantauan website selama 24 jam 7 hari. Jadi, lampau lintas dari situs sahabat arena tidak bakal terjamin keamanannya. Memungkinkan jika situs sahabat arena bakal di serang dengan beragam macam jenis iklan malware nan ada. Mulai saat ini hindarilah jasa hosting gratis, dan gunakanlah jasa hosting premium dengan tingkat kualitas terbaik untuk suatu situs web.

Rekomendasi Web Hosting nan Mampu Melindungi Situs Anda

Tentunya sahabat arena bakal beranjak pada jasa hosting premium jika sahabat arena telah membaca pembahasan nan sudah ada diatas. Perlu diketahui juga tidak semua jasa hosting premium nan telah tersedia saat ini mempunyai kualitas nan bagus untuk digunakan sahabat arena. Pastikanlah jika jasa tersebut dapat menjaminkan jika situs sahabat arena dapat beraksi dengan baik. Mau pakai jasa hosting dengan keamanan terjamin? Berikut ini empat jasa hosting terbaik saat ini.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Sebagai jasa hosting dengan kualitas terbaik saat ini, Siteground menghadirkan 6 pusat data. Dan ini terbagi atas Eropa ada tiga pusat info serta satu di Australia dan satu di United States hingga satu di Asia, ialah Singapore. Jadi, lampau lintas manapun website sahabat arena, tentunya akses situs sahabat arena juga bakal menjadi lebih baik dan cepat.

Siteground adalah jasa hosting nan menawarkan Shared Hosting dengan uptime server nan terbaik. Mereka mempunyai agunan uptime dengan score 99.99%. Kecepatan dari Siteground ini juga sangat cepat, tercatat jika kecepatan miliknya bisa mencapai 0,8 sekian detik. Apakah sahabat arena mau memakai jasa nan berjulukan Siteground ini? Klik disini jika sahabat arena mau berlangganan dengannya.

Periksa Situs Web

2. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Berbicara soal website, tentunya sahabat arena mau membangun website nan tidak buffering saat diakses. Nah, salah satu solusinya, sahabat arena dapat memakai jasa hosting nan berjulukan A2Hosting ini. Mereka menyatakan bahwa tingkat kecepatannya bisa melaju dengan rata-rata kecepatan milik A2Hosting mencapai 20X lebih sigap daripada layanan-layanan hosting standard lainnya.

Mereka memakai SSD buat segala sesuatunya, dengan begitu ini bakal membikin keahlian dari server bisa menjadi lebih meningkat. Bukan hanya itu saja, jasa A2Hosting juga menyediakan jasa support nan berupa telephone, live chat, email hingga tiket bantuan. Mereka siap membantu masalah-masalah nan ada hingga kapanpun sahabat arena mau. Mau memakai jasa A2Hosting? Bisa klik disini untuk memandang daftar nilai paketnya.

Periksa Situs Web

3. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Dari sekian banyak jasa hosting nan tersedia, BlueHost menjadi sebuah jasa hosting dengan penawaran fitur-fitur terbaik untuk menghost suatu website. Harga nan sangat murah dengan tingkat keamanan terjamin merupakan salah satu kelebihan nan dimiliki oleh jasa BlueHost ini. Maka dari itu, jasa BlueHost ini direkomendasi untuk sahabat arena nan mau mengamankan privasi situs sahabat arena.

Umumnya, jasa BlueHost menghadirkan SSL di setiap paket nan telah disediakannya. Dengan fitur tersebut, maka website sahabat arena bakal tetap kondusif saat beroperasi. Keamanannya bukan hanya sampai disitu saja, dimana mereka bisa mengamankan email domain situs sahabat arena dari para spamming nan ada. Mau tahu info nan lebih lanjut tentang BlueHost? Sahabat arena dapat melihatnya disini.

Periksa Situs Web

4. HostGator

HostGator Web Hosting

Sahabat arena bakal mendapatkan performa terbaik jika memakai jasa HostGator ini. Layanan HostGator dapat membantu sahabat arena dalam pembangunan website dengan support 4000 lebih template nan telah tersedia. Dengan begitu, website sahabat arena bakal terlihat menarik untuk dikunjungi oleh banyaknya visitor nan ada.

HostGator menghadirkan CDN nan memungkinkan jika situs sahabat arena bakal lebih sigap dengan keamanan nan makin meningkat. Bagusnya jasa HostGator ini lantaran mereka menyediakan cPanel nan sederhana dan komplit hingga sahabat arena tidak bakal kebingungan dalam langkah nan selanjutnya untuk mengatur website. Klik disini untuk info nan lebih lengkapnya.

Periksa Situs Web

Penutup

Itulah pembahasan nan mengenai tentang gimana langkah mendapatkan web hosting cuma-cuma nan aman, semoga pembahasannya bisa bermanfaat. Dilihat pembahasan diatas, dimana sahabat arena sudah tahu jika jasa hosting cuma-cuma itu rawan untuk suatu situs web. Dalam perihal ini, sahabat arena dapat mencobanya dengan memakai salah satu jasa hosting premium nan ada diatas.

Setiap jasa hosting nan direkomendasikan oleh arena laptop seperti diatas, mereka semua mempunyai kualitas nan bagus dengan fitur-fitur serta harga-harga nan berbeda. Bahkan, jenis-jenis produk nan ditawarkan oleh keempat jasa tersebut juga berbeda. Pilihlah beberapa jasa hosting diatas nan sesuai dengan kebutuhan dari sahabat arena.

Sumber Arena Laptop
Arena Laptop