ASUS Luncurkan Zenfone 11 Ultra dengan Snapdragon 8 Gen 3

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

TEMPO.CO, Jakarta - ASUS resmi mengumumkan peluncuran Zenfone 11 Ultra terbaru dalam aktivitas peluncuran di Jakarta, pada Selasa, 11 Juni 2024. Ponsel ini dirancang sebagai perangkat nan bisa mewujudkan perpaduan teknologi mutakhir, kreasi ramah lingkungan, dan performa unggul.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, mengatakan Zenfone 11 Ultra mengandalkan kreasi premium, keahlian kamera, fitur berbasis AI, dan kapabilitas baterai nan lebih lama. “Dengan kreasi premium, kamera flagship, fitur AI, dan kapabilitas baterai nan lebih lama bakal memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia,” ujar Jimmy Lin dalam keterangannya.

ASUS merancang Zenfone dengan menggabungkan aluminium 100 persen daur ulang nan digunakan untuk rangkanya dan bungkusan nan dapat didaur ulang.

ASUS Zenfone 11 Ultra (ASUS)

Layar super canggih

Zenfone 11 Ultra dilengkapi dengan layar imersif AMOLED 6,78 inci 144Hz nan ditingkatkan oleh teknologi Pixelworks, sehingga pengguna bakal merasakan visual nan hidup berkah teknologi low-temperature polycrystalline oxide (LTPO) untuk efisiensi energi. Ponsel mempunyai rasio screen-to-body 94 persen.

Tersaji dalam warna klasik-populer, ponsel ini datang dalam warna Skyline Blue dan Eternal Black, nan mencerminkan langit biru dan malam hitam di Skandinavia, sementara Misty Grey terinspirasi dari pagi berkabut. Cover belakang ponsel ini menampilkan logo ASUS 30th anniversary.

Performa canggih nan didukung baterai berkapasitas besar

Zenfone 11 Ultra didukung oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 Mobile flagship. Prosesor canggih ini memungkinkan keahlian nan lancar untuk setiap pemakaian, mulai dari sesi permainan intensif hingga multitasking dengan mudah.

Iklan

Dengan RAM 16 GB dan penyimpanan internal 512GB nan responsif, pengguna dapat mengandalkan perangkat nan handal ini untuk kebutuhan sehari-hari. Selain itu, perangkat ini bisa menjalankan fitur berbasis AI dengan mudah dan menawarkan permainan nan mulus serta skematis nan imersif.

Menggunakan baterai 5500 mAh — lebih besar dibanding pendahulunya, ASUS meningkatkan kapabilitas baterai Zenfone 11 Ultra sebesar 26,5 persen. Peningkatan ini memastikan bahwa pengguna dapat memakai ponsel ini tanpa gangguan untuk masa pakai nan lebih lama.

Ponsel ini juga telah ditingkatkan pengisian daya 65 W HyperCharge, sehingga pengisian daya ke ponsel lebih maksimal. Untuk kenyamanan tambahan, Zenfone 11 Ultra mendukung pengisian nirkabel melalui Qi-compatible wireless charger.

Ultra-imaging nan menawan

Ponsel mempunyai kamera 50 MP didukung oleh fitur canggih seperti 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0, stabilisasi video Super HyperSteady, dan perekaman bunyi OZO Audio-powered 3D surround. Stabilitas menjadi prioritas berkah 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0. Teknologi inovatif ini memastikan kualitas video tetap bebas blur dan bebas guncangan.

Mode AI Portrait Video menawarkan kedalaman bagian saat perekaman. Hal ini bakal menambahkan estetika video, sementara penyesuaian konsentrasi secara manual dapat memberi pengguna kontrol, sehingga bisa menambah produktivitas atas narasi visual.

Zenfone 11 Ultra sekarang datang dalam dua jenis nilai nan menarik. Varian pertama, dengan RAM 12GB dan storage 256GB, tersedia dalam tiga pilihan warna nan elegan, ialah Eternal Black, Skyline Blue, Misty Grey, dengan nilai resmi sebesar Rp 10.999.000. Sementara itu, jenis kedua mempunyai RAM nan lebih besar, ialah 16GB, dan storage 512GB, dengan warna Eternal Black, dibanderol dengan nilai Rp 14.999.000.

Pilihan Editor: Amankah Mengisi Baterai Ponsel hingga 100 Persen? Ini Penjelasannya

Sumber Tempo
Tempo