5 Sarapan Enak di Jalan Sabang, Kenyang dengan Rp 20 Ribu

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Spot sarapan juga banyak ditemui di Jalan Sabang, Jakarta Pusat. Bisa kenyang menikmati nasi uduk hingga nasi gandul dengan budget Rp 20 ribuan.

Jalan Sabang selalu ramai setiap harinya, lantaran berada di tengah perkantoran Jakarta Pusat. Banyak tempat makan di sekitarnya, apalagi beberapa buka dari pagi hari untuk sarapan.

Sebut saja warung nasi uduk kaki lima nan buka di depan instansi Smartfren. Lalu, ada Nasi Gandul Khas Pati nan terkenal hingga beberapa kopitiam nan menyajikan secangkir kopi klasik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut 5 rekomendasi tempat sarapan lezat di Jalan Sabang:

1. Nasi Gandul Khas Pati

Spot Sarapan di Jalan Sabang, Jakarta PusatSpot Sarapan di Jalan Sabang, Jakarta Pusat Foto: Google Review/Instagram

Nasi Gandul Khas Pati buka setiap harinya dari pagi. Cocok disambangi untuk sarapan nan nikmat, lantaran buka dari pukul 06.30 WIB.

Tempatnya sederhana dan selalu ramai. Racikan nasi gandul ini berupa seporsi nasi nan disiram dengan kuah santan encer nan rasanya manis gurih. Lalu diberikan suwiran daging di atasnya.

Nasi Gandul Khas Pati ini dapat dinikmati dengan nilai Rp 20.000-an saja. Agar semakin nikmat bisa ditambahkan irisan telur pindang. Selain itu, ada jug menu Soto Kudus untuk sarapan.

2. Nasi Uduk Mpok Mumun

Spot Sarapan di Jalan Sabang, Jakarta PusatSpot Sarapan di Jalan Sabang, Jakarta Pusat Foto: Google Review/Instagram

Nasi uduk juga bisa menjadi menu sarapan nan lezat. Salah satu gerai nasi uduk ini juga bisa ditemui di area Sabang, Jakarta Pusat.

Yaitu Nasi Uduk Mpok Mumun nan lokasinya tepat berada di depan instansi Smartfren. Oleh lantaran itu, tempat makan nasi uduk ini juga kerap disebut sebagai Nasi Uduk Smartfren. Setiap pagi, warung nasi uduk ini selalu ramai.

Pilihan lauk racikan Mpok Mumun ini sangat beragam. Tak hanya semur saja, tapi juga ada telur balado, kentang balado, bihun, dan jenis gorengan. Harga seporsinya disesuaikan dengan lauk sekitar Rp 20.000-an.

Simak Video "Ketupat Sayur Padang di Tebet Eco Park nan Jadi Menu Sarapan Favorit"
[Gambas:Video 20detik]

Sumber Detik Food
Detik Food