5 Pria Tampan dan Kekar Ini Tak Gengsi Jualan Ayam Bakar dan Semangka

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Tak gengsi jualan makanan kaki lima di pinggir jalan, beberapa pria kekar dan tampan ini curi perhatian saat jualan makanan.

Penjual makanan yang tampan dan menarik seringkali viral dan menarik perhatian banyak orang. Bahkan karena penampilan mereka, tak jarang jualan mereka menjadi laris manis.

Meski memiliki tubuh yang atletis dan wajah seperti model, beberapa pria ini tak gengsi untuk turun langsung dan berjualan makanan. Seperti pria asal Jogja yang jualan ayam bakar sampai binaragawan ganteng jualan semangka di pinggir jalan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut lima penjual makanan yang memiliki wajah tampan dan tubuh atletis.

1. Penjual Ayam Bakar

5 Pria Tampan dan Kekar Ini Tak Gengsi Jualan Ayam Bakar dan  Semangka5 Pria Tampan dan Kekar Ini Tak Gengsi Jualan Ayam Bakar dan Semangka Foto: Site News

Ada penjual makanan bernama Yogi, yang merupakan seorang binaragawan yang membuka bisnis ayam bakar di Sleman, Yogyakarta. Penjual yang akrab disapa Mas Yogi ini menceritakan soal bisnis kuliner yang digelutinya.

Resto dengan nama Ayam Bakar Mas Yogi ini menghadirkan menu andalan yang tak lain adalah makanan favorit sang binaragawan.

Sesuai dengan pola diet yang dijalani Yogi sebagai binaragawan, menu makanan yang dihadirkan di resto ini adalah makanan serba bakaran. Hanya beberapa menu pelengkap yang diolah dengan cara digoreng, jumlahnya pun tidak banyak.

Dengan kata lain, makanan yang disajikan di sini adalah makanan sehat karena disantap juga sebagai makanan harian atlet binaragawan.

2. Penjual Burger

5 Pria Tampan dan Kekar Ini Tak Gengsi Jualan Ayam Bakar dan  Semangka5 Pria Tampan dan Kekar Ini Tak Gengsi Jualan Ayam Bakar dan Semangka Foto: Site News


Tak beda jauh dari Lee Won yang jualan semangka di pinggir jalan. Di Serawak, Malaysia ada juga penjual burger tampan bernama Aiwang Mohd Aizul.

Pria yang berprofesi sebagai binaragawan ini memutuskan untuk jualan burger buatannya, untuk menambah penghasilan di tengah pandemi.

Awang memutuskan untuk berjualan burger salmon setelah ia sulit menemukan makanan sehat yang murah. Walau harganya mura tapi Awang menggunakan bahan-bahan yang berkualitas untuk membuat burgernya.

3. Penjual Semangka

5 Pria Tampan dan Kekar Ini Tak Gengsi Jualan Ayam Bakar dan  Semangka5 Pria Tampan dan Kekar Ini Tak Gengsi Jualan Ayam Bakar dan Semangka Foto: Site News

Punya wajah tampan seperti aktor Korea, berhasil membuat pria bernama Lee Won viral di media sosial. Binaragawan tampan asal Korea yang tinggal di Vietnam ini, mencuri perhatian setelah berjualan buah semangka.

Ia berjualan semangka di pinggir jalan ramai, hanya mengenakan sehelai kain di pinggangnya. Banyak netizen yang justru gagal fokus ke bentuk tubuh atletisnya, dibandingkan semangka yang dijualnya.

"Bayangkan kita sedang jalan-jalan dan menemukan penjual semangka setampan ini. Pasti kita semua akan membelinya meski tidak suka semangka," komen salah satu netizen.

Simak Video "Viral Warung Seblak Mama Zafran, Ternyata Berawal dari Toko Kelontong "
[Gambas:Video 20detik]

Sumber Detik Food
Detik Food