5 Nasi Uduk Betawi Favorit Abdel Achrian, Ini Daftarnya!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Komedian Abdel Achrian kerap membagikan rekomendasi nasi uduk favoritnya dalam tayangan YouTube. Berikut daftar tempat makan nasi uduk Betawi yang enak!

Nasi uduk Betawi memang paling sedap dinikmati karena rasa nasinya gurih dan pilihan lauknya beragam. Banyak tempat makan nasi uduk populer di Jakarta yang bisa dikunjungi.

Abdel Achrian, komedian asal Jakarta ini juga beberapa kali memberikan rekomendasi tempat makan nasi uduk yang enak. Kebanyakan nasi uduknya berada di dalam gang yang pastinya hidden gem.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut rekomendasi 5 nasi uduk enak versi Abdel Achrian:

1. Nasi Uduk Bang Salim

Nasi Uduk Rekomendasi dari Abdel AchrianNasi Uduk Rekomendasi dari Abdel Achrian Foto: YouTube Abdel Achrian

Di kawasan Pejaten Barat, ada tempat makan nasi uduk tersembunyi dalam gang yang menurut Abdel Achrian rasanya enak. Namanya Nasi Uduk Bang Salim.

Abdel mengunjungi tempat makan nasi uduk hidden gem itu pagi hari pada pukul 06.30 WIB. Karena memang tempat makan nasi uduk itu buka untuk sarapan.

Nasi uduk ini memiliki rasa yang nikmat. Ia menikmatinya hannya dengan bakwan dan tempe goreng yang ditambahkan sambal kacang. Ternyata Nasi Uduk Bang Salim sudah buka sejak 1980.

2. Nasi Uduk Tanpa Nama Condet

Nasi Uduk Rekomendasi dari Abdel AchrianNasi Uduk Rekomendasi dari Abdel Achrian Foto: YouTube Abdel Achrian

Abdel Achrian juga membagikan rekomendasi nasi uduk enak di Condet, Jakarta Timur. Nasi uduk itu diketahui tak memiliki nama, tapi selalu habis cepat.

Nasi uduk di sini disajikan dengan bungkus daun pisang. Abdel memesan seporsi nasi uduk dengan siraman sambal kacang di atasnya. Lauk yang disantap Abdel juga sederhana, hanya gorengan bakwan, tempe goreng, dan kerupuk saja.

Ia menyantapnya dengan mengaduk nasi bersama sambalnya. Meski tanpa nama, Abdel menyantapnya dengan lahap menandakan bahwa rasanya memang enak.

Simak Video "Bikin Laper: Makan Nasi Uduk khas Betawi, Ada Pecak Lele"
[Gambas:Video 20detik]

Sumber Detik Food
Detik Food