5 Fakta Pernikahan Mewah Radhika Merchant - Anant Ambani Esok Hari, 100 Pesawat Dipesan untuk Tamu

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

CANTIKA.COM, Jakarta - Serba-serbi menjelang aktivitas pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani terus menjadi sorotan dunia. Kedua calon pengantin nan berasal dari family konglomerat India menghelat rangkaian pesta mewah kelas dunia.

Bukan hanya pesta pranikah alias prewedding dua kali; tiga hari di India, kemudian pergi berlayar di kapal pesiar, sederet upacara pranikah seperti Mameru, Haldi, dan Mehendi tak lepas dari sentuhan perincian kemewahan lewat sari sulaman emas hingga penampil Hollywood seperti Justin Bieber di depan keluarga.

Faktanya tak berakhir di situ saja, Sahabat Cantika. Deretan artis Hollywood hingga jalan ditutup termasuk deretan kebenaran pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani besok hari, Jumat, 12 Juli 2024. Yuk, intip.

1. Daftar Tamu Penting

Pernikahan akbar Anant dan Radhika bakal dihadiri oleh para selebritis, politik, dan bumi teknologi dari dalam maupun luar negeri. Beberapa selebriti nan bakal datang di pernikahan Anant dan Radhika antara lain Kim Kardashian, Khloe Kardashian, dan pasangan suami istri David serta Victoria Beckham.

Mantan Presiden Inggris Boris Johnson dan Tony Blair, Presiden Tanzania Samia Suluhu Hassan, Presiden FIFA Gianni Infantino, Wakil IOC presiden Juan Antonio Samaranch, D-G WTO Ngozi Okonjo-Iweala, mantan menteri luar negeri Amerika John Kerry, mantan Perdana Menteri Swedia Carl Bildt, mantan Perdana Menteri Kanada Stephen Harper, dan para pejabat tinggi lainnya dari seluruh bumi bakal menghadiri pernikahan anak bungsu Mukesh Ambani.

Dari Bollywood, beberapa tokoh besar nan bakal menghadiri pernikahan putra bungsu orang terkaya India ini antara lain Shah Rukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan, dan Amitabh Bachchan.

Lana Del Ray, Drake, dan Adele juga bakal segera tampil di rangkaian pernikahan tersebut.

Dengan banyaknya pejabat dan daftar tamu, ini jelas merupakan salah satu pernikahan terbesar abad ini!

2. Jet hingga Pesawat Dipesan untuk Tamu Undangan

Dikabarkan tiga jet falcons-2000 dan sekitar 100 pesawat telah dipesan oleh family Ambani untuk membawa tamu-tamu krusial mereka dari seluruh bumi ke pernikahan Anant-Radhika di Mumbai. Hal itu pun diamini oleh Rajan Mehra, CEO- Club One Air.

"Para tamu datang dari beragam penjuru dan setiap pesawat bakal melakukan beberapa perjalanan melintasi negeri," katanya dikutip dari Hindustan Times, Kamis, 11 Juli 2024.

3. Pengalihan Lalu Lintas

Dengan banyaknya tamu terkenal dari seluruh bumi nan datang ke pernikahan Anant-Radhika, lampau lintas pun berdampak.

Tempat pernikahannya adalah Jio World Center di Kompleks Bandra Kurla (BKC) Mumbai, dan untuk ini, beberapa pembatasan lampau lintas besar telah diberlakukan.

Menurut laporan, jalan di dekat tempat pernikahan ialah Jio World Center hanya dapat diakses oleh kendaraan dengan stiker "event vehicles" antara pukul 13.00 hingga tengah malam mulai 12 Juli hingga 15 Juli 2024. Peringatan terperinci untuk perihal nan sama juga dibagikan oleh lampau lintas Mumbai.

4. Undangan Bertema Kuil

Para tamu krusial family Ambani telah menerima undangan pernikahan bagus bertema kuil untuk pernikahan mewah Anant-Radhika. Tapi itu bukan satu-satunya. Buzznya, tenaga kerja Reliance juga telah menerima kotak bingkisan menjelang pernikahan akbar berisi makanan ringan, permen, dan koin perak Haldiram.

Kotak tersebut juga dihiasi tulisan emas nan berbunyi: “Dengan rahmat ilahi dari para devis dan devta kami, kami merayakan pernikahan Anant dan Radhika. Semoga sukses, Nita dan Mukesh Ambani.”

5. Suvenir Barang Mewah

Pengaturan mewah telah disiapkan untuk semua tamu krusial nan menghadiri pernikahan akbar  Anant-Radhika, termasuk suvenir. Sebagai pengingat, untuk pranikah pertama Anant dan Radhika di Jamnagar, para tamu diberikan bingkisan mewah termasuk tas Louis Vuitton, tas wol nan dibuat unik oleh Bombay Artisan Co., syal Bandhani dan Paithani, rantai emas, dan banyak lagi. 

Pilihan Editor: Pesona Radhika Merchant Berbalut Lehenga Sulam Benang Emas, Butuh Waktu 7 Minggu

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Sumber Tempo
Tempo