4 Rekomendasi Anime Terbaru yang Tayang Mulai Juli 2024 di Vidio

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

TEMPO.CO, Jakarta - Koleksi tayangan anime terbaru tayang di Vidio selama Juli 2024. Mulai dari genre action hingga khayalan dihadirkan bulan ini. Berikut daftar judul, agenda tayang, dan sinopsisnya.

1. Oshi No Ko Season 2 (3 Juli)


Oshi No Ko Season 2 bakal dimulai dengan 2.5D Stage Play arc, di mana Aqua bakal berkedudukan dalam sebuah drama panggung penyesuaian dari manga terkenal nan berjudul Tokyo Blade. Persiapan untuk drama panggung tersebut melangkah dengan cukup lancar, namun kemudian timbul konik antara pengarang original Tokyo Blade dengan penulis naskah drama panggungnya.

Tak hanya itu, Aqua juga kudu menghadapi trauma atas kematian Ai saat berkedudukan sebagai karakternya di drama panggung tersebut. Musim kedua ini bakal kembali menunjukkan perjalanan Aqua dalam menemukan ayah kandungnya dan gimana dia mulai berubah secara emosional.

2. NieR: Automata Ver1.1a Season 2 (5 Juli)


NieR: Automata Ver1.1a mengisahkan tentang unit militer android buatan manusia, YoRHa, nan bermaksud untuk melawan mesin buatan alien, Machine Lifeforms, nan telah menginvasi Bumi. Android 2B dan 9S pun dikirim untuk menyelidiki tingkah laku Machine Lifeforms dan membantu golongan perlawanan lokal.

Di musim kedua ini, 2B dan 9S bakal menghadapi misi nan lebih berbahaya, mengharuskan mereka untuk mempererat kerja sama dengan golongan perlawanan lokal dan menyusun strategi melawan Machine Lifeforms. Dengan alur cerita nan semakin menarik dan visual nan memukau, musim kedua bakal meningkatkan antusias para fans dengan membawa mereka ke bumi kompleks dari NieR: Automata nan lebih dalam.

3. MASHLE Magic and Muscles: The Divine Visionary Candidate Exam Arc (7 Juli)

Iklan


Musim kedua dari MASHLE: Magic and Muscles ini menghadirkan arc terbaru nan mengisahkan aktivitas tahunan di Akademi Sihir Easton. Acara tersebut bermaksud untuk menentukan murid-murid nan bakal menjadi kandidat Visioner Suci. Tidak hanya itu, lagu pembuka dari musim kedua ini dibawakan oleh grup duo Creepy Nuts dengan titel ‘Bling-Bang-Bang-Born’, nan sukses menduduki ranking pertama di Billboard Japan Hot 100 selama 19 minggu.

Setelah sukses menghadapi beragam tantangan di season pertama, Mash Burnedead kudu kembali menghadapi ujian nan lebih berat di Akademi Sihir Easton. Hanya berbekal kekuatan siknya tanpa kekuatan sihir sedikit pun, sekarang dia kudu mengikuti aktivitas tahunan nan bakal menentukan murid-murid nan layak menjadi kandidat Visioner Suci. Dengan tekad untuk hidup tenteram berbareng kakeknya, Mash berjuang dengan ototnya untuk mengalahkan sihir dan menjadi Visioner Suci.

4. Fairy Tail: 100 Years Quest (7 Juli)


Dalam Fairy Tail: 100 Years Quest, perjalanan Natsu Dragneel, Lucy Heartffilia, Erza Scarlet, Gray Fullbuster, dan appy bakal berlanjut. Lima personil guild Fairy Tail ini bakal mengambil sebuah misi legendaris nan belum terselesaikan selama lebih dari satu abad. Berlatar di benua utara Guiltina, misi mereka adalah menyegel para dewa naga nan mempunyai kekuatan luar biasa nan dapat menghancurkan dunia. Seiring perjalanan, mereka juga berjumpa dengan personil baru dari guild Fairy Tail nan mempunyai peran krusial dalam misi ini. Fairy Tail: 100 Years Quest bakal menyuguhkan konik baru dan pengembangan karakter nan lebih dalam bagi para personil guild Fairy Tail.

Pilihan Editor: Rekomendasi 7 Anime Isekai nan Raih Rating Tinggi di IMDb

Sumber Tempo
Tempo